Senin 12 Dec 2022 12:32 WIB

Laznas BMH Berikan Bantuan Sayur untuk Warga Penyintas Gempa Cianjur

Bantuan yang telah dikirim sejumlah 313 paket lengkap sayur dan buah.

Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur mengirimkan bantuan sayuran dan buah paket gizi untuk warga penyintas gempa Cianjur dengan mengirimkan sayuran dan buah-buahan, Ahad  (11/12/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur mengirimkan bantuan sayuran dan buah paket gizi untuk warga penyintas gempa Cianjur dengan mengirimkan sayuran dan buah-buahan, Ahad (11/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Laznas BMH hadirkan bantuan paket gizi untuk warga penyintas gempa Cianjur dengan mengirimkan sayuran dan buah-buahan, Ahad (11/12/2022).

"Harapannya bantuan ini dapat memberikan pemenuhan kebutuhan gizi warga penyintas gempa, sehingga dapat membantu mengatasi keluhan sembelit akibat terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji, seperti mie instan," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Baca Juga

Bantuan yang telah dikirim sejumlah 313 paket lengkap sayur dan buah. Itu untuk memenuhi kebutuhan gizi 313 KK yang telah Laznas BMH kondisikan di lapangan, tepatnya di Kampung Pasir Gombong, Cugenang, Cianjur.

Bantuan itu telah diterima masyarakat setempat dan mereka sangat bersyukur. "Hatur nuhun bantuannya, sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Siti, seorang ibu yang menerima sayur dan buah dari Laznas BMH.

Sebagai informasi, sayuran yang dikirim meliputi sawi, wortel, terong, mangga podang, kentang, kubis, buncis, buah pir dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement