Ahad 11 Dec 2022 23:55 WIB

Karnaval Sepak Bola Online Diikuti Peserta dari Sejumlah Negara

Nimo TV meluncurkan karnaval sepak bola online selama berlangsungnya Piala Dunia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bilal Ramadhan
Pertandingan Sepak Bola Online (Ilustrasi). Nimo TV meluncurkan karnaval sepak bola online selama berlangsungnya Piala Dunia.
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Pertandingan Sepak Bola Online (Ilustrasi). Nimo TV meluncurkan karnaval sepak bola online selama berlangsungnya Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nimo TV, platform live streaming pan-entertainment terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan karnaval sepak bola online selama satu bulan selama periode Piala Dunia.

Penggemar sepak bola diundang untuk berpartisipasi dalam karnaval online dan merayakannya dengan berbagai aktivitas menarik, termasuk Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara. 

Baca Juga

Sven Pi, pimpinan NIMO TV Indonesia telah mengumumkan bahwa perayaan tahunan 'Nimo Glory 2022' akan berlangsung pada 19 Desember 2022. "Sebagai bagian dari acara tersebut, streamer dari Indonesia, Vietnam, Timur Tengah dan belahan dunia lainnya akan bersaing untuk memperebutkan beberapa penghargaan yang di antaranya Most Popular Streamer of the Year dan Rising Star of the Year," kata Sven dalam rilisnya, Ahad (11/12/2022).

 

Para penggemar sepak bola yang tidak dapat menyaksikan Piala Dunia empat tahun sekali secara langsung akan dapat merasakan kegembiraan secara online berkat karnaval sepak bola online Nimo TV. 

Setiap Rabu, platform ini mengadakan program Football Nights, dimana para streamer populer membahas highlights Piala Dunia, mengadakan kuis seputar pengetahuan sepak bola dan membagikan prediksi hasil pertandingan.

Selama aktivitas online ini, pengguna juga dapat berbagi gift dengan efek khusus bertema sepak bola kepada satu sama lain dan merayakan kegembiraan Piala Dunia.

Selain itu, akan ada kompetisi streamer internasional – Football Battle: Indonesia and Vietnam selama karnaval serta program lain seperti Fight for Your Team dan Nimo Football Champion bagi penonton untuk menunjukkan dukungan mereka, memprediksi hasil pertandingan dan berinteraksi satu sama lain.

Tidak hanya itu saja, streamer wanita populer dan menarik juga akan berpartisipasi dalam Football Girl Competition live streaming mingguan, untuk menunjukkan bakat mereka. Selanjutnya, Nimo TV juga telah meluncurkan Nimo FIFA Online Challenge untuk mempromosikan budaya sepak bola dan game online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement