Sabtu 10 Dec 2022 13:09 WIB

Ini Kabar Terbaru Tiga Personel NCT Usai Cedera Saat Syuting

Tiga personel NCT dikabarkan alami cedera saat syuting iklan.

Grup NCT.
Foto: Soompi
Grup NCT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi SM Entertainment membagikan kondisi terkini kesehatan tiga personel grup idola NCT yakni Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo setelah mereka mengalami cedera saat syuting iklan, pada Jumat (9/12/2022). Seperti disiarkan Soompi, Sabtu (10/12/2022), mereka menyatakan ketiga idola menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit dan hasilnya menunjukkan mereka mengalami memar kecil dan telah kembali ke rumah.

"Namun, kami akan menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana untuk beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang berkembang," kata SM.

Baca Juga

Namun, agensi memutuskan untuk menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk '2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA' yang direncanakan pada 13 Desember 2022. Sebelumnya, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami cedera setelah gym hutan di lokasi syuting iklan mereka runtuh. Ketiganya yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes serta perawatan medis.

SM tak memberikan penjelasan detil mengenai cedera yang dialami ketiga artisnya itu. Namun, Jungwoo tidak dapat menghadiri siaran "Music Core" pada 10 Desember 2022, sebagai presenter.

Sementara itu, Taeil yang terpeleset dan jatuh segera memutuskan beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit. Keempat personel NCT ini bersama rekan-rekan mereka di NCT 127 bersiap untuk comeback pada Januari 2023 dengan album versi kemas ulang '2 Baddies'.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement