Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Lurah Sinduadi Bangga ada Warganya Besanan dengan Presiden Jokowi

Sabtu 10 Dec 2022 09:22 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nur Aini

Presiden Joko Widodo beserta putra bungsunya Kaesang Pangarep beserta keluarga besar tiba di kediaman calon menantunya Erina Sofia Gudono di Desa Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (9/12).

Presiden Joko Widodo beserta putra bungsunya Kaesang Pangarep beserta keluarga besar tiba di kediaman calon menantunya Erina Sofia Gudono di Desa Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (9/12).

Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Lurah Sinduadi mendoakan warganya ada yang jadi presiden setelah ada yang besanan

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Lurah Sinduadi, Senen Haryanto, mengaku bangga adanya warganya yang besanan dengan Presiden Joko Widodo. Ia berharap hal tersebut akan membawa dampak positif terhadap kemajuan wilayahnya. "Dengan besanan Ibu Gudono dengan pak presiden mudah-mudahan ini jalinan silaturahmi yang sangat bagus sehingga ke depan Sinduadi ketularan ada yang jadi presiden," kata Senen, Jumat (9/12/2022).

Masyarakat kembali menggelar nonton bareng dan makan gratis bertempat di Gedung Serbaguna Purwosari, Sinduadi, Sleman. Menurutnya adanya kegiatan tersebut menunjukan dukungan yang luar biasa dari masyarakat. "Ya ini lah sebagai bukti dukungan moral dari masyarakat Purwosari dan Sinduadi pada umumnya. Sehingga ini bisa tercipta seperti ini," ucapnya.

Baca Juga

Dia berharap acara pernikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar. Ia mendoakan pasangan Kaesang-Erina menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah. "Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses selalu. Kami atas nama masyarakat Sinduadi memberikan semangat yang luar biasa, karena masyarakatnya juga sangat mendukung sekali mudah-mudahan semua sukses selalu," tuturnya.

Di mata Senen, Kaesang merupakan sosok yang sederhana. Sementara sosok Erina tidak ketahui banyak lantaran Erina tengah berkuliah di luar negeri. "Tapi pada prinsipnya utama keluarganya ibunya ini sebagai tokoh di desa kami. Karena beliau selaku ketua UMKM Sinduadi. Beliau penggerak UMKM yang ada di Sinduadi," ujarnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA