Sabtu , 10 Dec 2022, 00:20 WIB

Bertemu Sebagai Rival, Casemiro-Modric Tukar Jersey  di Babak I

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Agung Sasongko
 Luka Modric (Tengah) dari Kroasia beraksi melawan Eder Militao (kanan) dari Brasil selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Doha, Qatar, Jumat (9/12/2022).
Foto EPA-EFE/Friedemann Vogel

Luka Modric (Tengah) dari Kroasia beraksi melawan Eder Militao (kanan) dari Brasil selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Doha, Qatar, Jumat (9/12/2022).

Casemiro dan Modric memang merupakan sahabat karib.

REPUBLIKA.CO.ID,  DOHA -- Pertandingan antara Brasil versus Kroasia belum berakhir sepenuhnya. Akan tetap dua ikon dari masing-masing negara melakukan aksi tukar kaos.

Brasil berhadapan dengan wakil Eropa Kroasia pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Jumat (9/12) malam WIB.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan meski hingga peluit turun minum babak pertama berbunyi skor imbang tanpa gol masih bertahan.

Dilansir Goal, Sabtu (10/12) terdapat momen menarik ketika para pemain tengah menuju lorong lapangan. Eks rekan setim Casemiro yang merupakan gelandang tengah Brasil saling bertukar jersey dengan kapten Kroasia Luka Modric.

Lazimnya adegan tukar kaos dilakukan antara pemain dari kedua kesebelasan berbeda setelah peluit panjang berbunyi. Tetapi kali ini hal tersebut terlihat lebih awal.

Untuk diketahui Casemiro dan Modric memang merupakan sahabat karib ketika masih sama-sama memperkuat Real Madrid. Keduanya menghabiskan sekitar sembilan musim di Estadio Santiago Bernabeu markas Madrid.

Namun pada musim panas 2022 kemarin Casemiro memutuskan untuk angkat kaki dari klub ibu kota Spanyol dengan bergabung bersama Manchester United (MU).

Usai beberapa bulan berpisah baik Casemiro pun Modric kembali dipertemukan pada level internasional namun dengan kondisi sebagai rival di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
casemiro luca modric brasil vs kroasia brazil vs kroasia piala dunia
Berita Terpopuler

Ini Sejarah Pertemuan Argentina Kontra Kroasia

Selasa , 13 Dec 2022, 13:02 WIB

Cetak Gol ke Gawang Kroasia, Neymar Samai Rekor Pele

Sabtu , 10 Dec 2022, 02:58 WIB

Daftar Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa, Brasil Mengoleksi Gelar Terbanyak

Ahad , 20 Nov 2022, 17:13 WIB
Berita Lainnya