Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Akulaku PayLater Fasilitasi Enam E-Commerce Jelang Harbolnas 2022

Jumat 09 Dec 2022 23:16 WIB

Rep: Novita Intan / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Tampilan layanan Akulaku. Akulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran promo spesial kepada pengguna menyambut festival belanja 12.12 serta menjelang libur perayaan Natal dan tahun baru. Melalui program penawaran spesial tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon dengan syarat ketentuan berlaku sesuai periode masa promosi.

Tampilan layanan Akulaku. Akulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran promo spesial kepada pengguna menyambut festival belanja 12.12 serta menjelang libur perayaan Natal dan tahun baru. Melalui program penawaran spesial tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon dengan syarat ketentuan berlaku sesuai periode masa promosi.

Foto: Erik PP/Republika
Akulaku Paylater sediakan promo bagi pengguna jelang festival belanja 12.12

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 diikuti seluruh e-commerce dari skala besar hingga kecil. Setiap e-commerce melakukan diskon secara besar-besaran setiap perayaan Harbolnas.

Akulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran promo spesial kepada pengguna menyambut festival belanja 12.12 serta menjelang libur perayaan Natal dan tahun baru. Melalui program penawaran spesial tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon dengan syarat ketentuan berlaku sesuai periode masa promosi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan penawaran khusus yang tersedia merupakan promosi dengan kuota terbatas dapat digunakan saat bertransaksi sejumlah mitra platform e-commerce dan agen perjalanan daring, yaitu PegiPegi, Tiket.com, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Shopee.

“Berbagai penawaran spesial yang tersedia bagi pengguna Akulaku PayLater dapat meningkatkan antusiasme berbelanja serta memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun. Serangkaian promo ini dipersiapkan untuk membangkitkan antusiasme belanja dan memudahkan pengguna Akulaku PayLater untuk menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru," ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (9/12/2022).

Untuk memanfaatkan berbagai penawaran spesial yang tersedia, pengguna platform PegiPegi, Tiket.com, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Shopee cukup memilih Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi. Kemudian, pengguna Akulaku PayLater menyertakan kode voucher promosi yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran.

Adapun besaran diskon yang dihadirkan kepada pengguna sangat beragam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Berikut ini adalah sejumlah penawaran khusus yang tersedia bagi pengguna Akulaku PayLater berbagai platform mitra antara lain:

Pegipegi, melalui promo New Year SuperDeal, pengguna yang melakukan pembayaran dengan Akulaku PayLater dapatkan memperoleh diskon sebesar enam persen maksimal hingga Rp 1 juta dengan minimum transaksi senilai Rp 100 ribu. 

Sementara untuk Tiket.com,  juga menghadirkan sejumlah penawaran spesial bagi pengguna yang melakukan pembayaran tiket pesawat perjalanan domestik, tiket kereta api, hotel, sewa mobil serta tiket event maupun atraksi hiburan dengan menggunakan Akulaku Paylater di dalam aplikasi.

Sedangkan JD.ID, Akulaku PayLater dapat memanfaatkan promo 12.12 serta promo SuperDeal yang hadir melalui fitur auto-discount yang tidak perlu menyertakan kode aktivasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA