Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

HT: Perindo Harus Rebut Double Digit Suara di Pemilu

Jumat 09 Dec 2022 23:10 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo. Ketum Perindo Hary Tanoe sebut Perindo harus bisa rebut double digit suara di Pemilu.

Acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo. Ketum Perindo Hary Tanoe sebut Perindo harus bisa rebut double digit suara di Pemilu.

Foto: Istimewa
Ketum Perindo Hary Tanoe sebut Perindo harus bisa rebut double digit suara di Pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader dan pengurus harus mendulang banyak suara guna meraup double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan HT seusai membuka acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo bertajuk 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

"Jadi, targetnya semua double digit di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II," kata HT dalam rilisnya, Jumat (9/12/2022).

Menurutnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek ini penting dilakukan untuk menyamakan perspektif. Tujuannya, agar seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

 

"Jadi konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara kita berkampanye, strateginya dan juga targetnya," ujarnya.

HT berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menyerap dan memiliki kebulatan tekad yang konstruktif dan produktif. "Harapannya tentu ada resolusi yang konstruktif, produktif dan pemahaman yang jelas dan tahu langsung apa yang harus dilakukan," tegas HT.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Madji mengatakan dengan jumlah 408 anggota DPRD yang dimiliki Partai Perindo di seluruh Indonesia, tentu mereka memiliki ruang yang sangat strategis untuk membangun daerah.

"Saya mengingatkan betapa strategisnya peran dari anggota legislatif. Partai Perindo arah politiknya adalah politik kesejahteraan, bukan sekedar meramaikan wacana dan membangun hiruk-pikuk, tetapi bagaimana kita membangun politik yang membawa kesejahteraan," kata TGB.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA