Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Namanya Paling Banyak Dicari, Johnny Depp Duduki Puncak Trending People Google 2022

Jumat 09 Dec 2022 15:25 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Johnny Depp duduki puncak 'trending people' di pencarian Google disepanjang 2022.

Johnny Depp duduki puncak 'trending people' di pencarian Google disepanjang 2022.

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Johnny Depp duduki puncak 'trending people' di pencarian Google disepanjang 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp menduduki puncak teratas daftar trending people Google 2022. Aktor berusia 59 tahun itu menjadi trending pertama dalam daftar mesin pencari disepanjang 2022.

Dilansir dari People, Jumat (9/12/2022), tepat di belakang Depp di peringkat kedua adalah Will Smith, diikuti peringkat ketiga adalah mantan istri Depp, Amber Heard, yang juga terlibat dalam sidang pencemaran nama baik yang dipublikasikan selama musim panas.

Baca Juga

Melengkapi posisi lima teratas adalah Antonio Brown dan Kari Lake, sementara Chris Rock, komedian yang ditampar wajahnya oleh Smith di atas panggung Academy Awards pada Maret lalu, muncul di peringkat ketujuh.

Tiga penelusuran trending teratas secara keseluruhan masing-masing adalah "Wordle", "election results", dan "Betty White". White meninggal pada 31 Desember 2021, 17 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-100.

Di persidangan Virginia antara Depp dan Heard, tujuh orang juri menemukan bahwa aktris Aquaman itu memfitnah Depp dalam op-ed 2018 tentang kekerasan dalam rumah tangga, meskipun dia tidak menyebutkan namanya dalam artikel tersebut.

Depp mendapat ganti rugi lebih dari 10 juta dollar AS. Selain itu, Heard memenangkan salah satu gugatan pencemaran nama baik dan mendapat ganti rugi sebesar dua juta dollar AS.

Heard baru-baru ini mengajukan banding atas putusan tersebut, dengan pengacara barunya mempertanyakan keputusan pada 1 Juni serta alasan mengapa persidangan diizinkan berlangsung di Virginia, bukan di California.

Depp juga mengajukan banding, setelah menyebut putusan gugatan balik ‘salah’ dalam pengajuan bulan lalu. Depp telah menjadi berita sejak vonis untuk berbagai pengejaran, termasuk penampilan kejutan di VMA MTV 2022 pada Agustus, merilis musik baru dengan Jeff Beck, dan disorot pada peragaan busana Rihannas di Savage X Fenty Vol. 4 pada November.

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Heard berfokus untuk membesarkan putrinya Oonagh yang berusia 19 bulan, karena mereka tinggal bersama di luar negeri untuk saat ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA