Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Program Fantasi Care Ajak Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Bisa Berbahagia

Jumat 09 Dec 2022 01:23 WIB

Red: Bilal Ramadhan

PT. AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen untuk menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care setiap tahunnya. Program Fantasi Care membahagiakan anak-anak berkebutuhan khusus.

PT. AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen untuk menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care setiap tahunnya. Program Fantasi Care membahagiakan anak-anak berkebutuhan khusus.

Foto: Istimewa
Tiap tahunnya, program Fantasi Care membahagiakan anak-anak berkebutuhan khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. AEON Fantasy Indonesia, perusahaan yang berasal dari Jepang dan memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2014 di bidang hiburan keluarga yaitu area bermain kidzooona, Fanpekka dan Edokko.

PT. AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen untuk menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care setiap tahunnya. 

Metrianda Lagita selaku HR Manager mengatakan dengan diadakannya program ini, AFI berharap adik-adik dari yayasan anak berkebutuhan khusus dapat berbahagia serta donasi yang diberikan bisa bermanfaat.

"AFI juga berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk menyebarkan kebaikan dalam bentuk apa pun," kata Metrianda dalam rilisnya, Kamis (8/12/2022).

Fantasy Care telah diadakan setiap tahun sejak 2017 lalu. Pada dua tahun pertama, AFI mengajak pengunjung kidzooona dan Fanpekka untuk datang langsung membawa mainan dan buku layak pakai untuk disumbangkan bersama.

Pada program tahun 2020, AFI telah menyumbangkan mainan serta set paket Health Kit kepada total 450 anak dari sembilan panti asuhan di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Serta pada 2021 AFI mendatangi lima Yayasan anak jalanan dan mendonasikan alat belajar serta buku bacaan edukasi untuk total sekitar 200 anak di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam rangka merayakan hari jadi perusahaan yang ke delapan, pada 2022 ini AFI telah menyumbangkan alat belajar dan buku bacaan edukatif kepada adik-adik kita yang tinggal di Yayasan anak berkebutuhan khusus.

AFI juga mengajak sekitar total 400 anak berkebutuhan khusus tersebut untuk bermain dan bersenang-senang di 16 toko yang tersebar di beberapa kita di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakata, Palembang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Jambi dan Jember pada periode 9 November-7 Desember 2022.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA