Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Muslim Kanada Siapkan Perlengkapan Musim Dingin Bagi yang Membutuhkan

Jumat 09 Dec 2022 04:55 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Ani Nursalikah

Relawan Muslim dari Islamic Relief Canada mengumpulkan perlengkapan perawatan musim dingin bagi orang-orang yang membutuhkan di Kanada. Muslim Kanada Siapkan Perlengkapan Musim Dingin Bagi yang Membutuhkan

Relawan Muslim dari Islamic Relief Canada mengumpulkan perlengkapan perawatan musim dingin bagi orang-orang yang membutuhkan di Kanada. Muslim Kanada Siapkan Perlengkapan Musim Dingin Bagi yang Membutuhkan

Foto: https://rahyafteha.ir/
Musim dingin menjadi tantangan bagi banyak keluarga untuk memenuhi kebutuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Musim dingin merupakan waktu yang sulit bagi para tunawisma dan orang-orang yang sulit tidur. Dengan meningkatnya tagihan energi dan biaya hidup di Kanada, bulan-bulan musim dingin menjadi tantangan bagi banyak keluarga untuk memenuhi kebutuhan.

Untuk membantu keluarga bertahan di musim dingin, relawan dari Islamic Relief Canada mengumpulkan perlengkapan perawatan musim dingin bagi orang-orang yang membutuhkan, Ahad lalu. Upaya mereka merupakan bagian dari kampanye nasional Kehangatan Musim Dingin yang diluncurkan oleh Islamic Charity.

Baca Juga

“Ini cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat karena Halifax (kota di Kanada) menyambut saya dengan tangan terbuka ketika saya pertama kali tiba di sini delapan tahun lalu,” kata relawan Arsalan Salamat, dikutip dari About Islam.

Salamat menambahkan, dia ingin mengambil bagian dalam proyek tersebut untuk membantu orang lain yang mungkin membutuhkan. Ini adalah tahun keenam untuk kampanye nasional Kehangatan Musim Dingin.

Tim di Halifax mengumpulkan 155 paket pada Ahad untuk didistribusikan. Paket tersebut meliputi kebutuhan musim dingin, seperti sarung tangan, kaos kaki, dan selimut. Ini juga termasuk kebutuhan perawatan pribadi seperti pembalut dan deodoran.

Aisha Gattous, koordinator regional Islamic Relief Canada mengatakan, organisasi tersebut bekerja untuk mengentaskan kemiskinan di seluruh dunia berdasarkan nilai-nilai Islam. Muslim biasanya memimpin upaya serupa untuk membantu para tunawisma selama musim dingin. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA