Kamis 08 Dec 2022 22:36 WIB

Legenda Arsenal Ini Tertarik pada Ronaldo, Ini Alasannya

Ronaldo dinilai akan menjadi tambahan berharga bagi Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Reaksi Cristiano Ronaldo dari Portugal setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, Qatar,  Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Noushad Thekkayil
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Portugal setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mantan kiper Arsenal David Seaman berubah pikiran tentang Cristiano Ronaldo. Awalnya Seaman mengatakan akan mendatangkan Ronaldo jika ada kesempatan dalam sebuah acara bersama Piers Morgan.

Spekulasi muncul bahwa Ronaldo bisa direkrut Arsenal setelah kontraknya diputus oleh Manchester United dan kini berstatus sebagai agen bebas.

Ronaldo dinilai akan menjadi tambahan berharga bagi The Gunners dalam upaya meraih gelar Liga Inggris. Tetapi Seaman menjelaskan maksud dari pernyataannya beberapa waktu lalu.

“Bahkan ada pembicaraan tentang Ronaldo. Saya tahu saya pergi ke acara Piers Morgan dan saya berkata ya saya akan memilikinya," ujarnya dilansir dari Goal, Kamis (8/12).

Kendati demikian Seaman tak berpikir akan menariknya ke Arsenal. Apalagi setelah melihat sikap Ronaldo yang mengundang kritik akhir-akhir ini. Seaman tak ingin sikap Ronaldo mengganggu keharmonisan tim.

Seaman tak ingin melihat kebersamaan tim yang sudah brilian hancur oleh sikap Ronaldo. Pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti.

Dia harus bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya lagi setelah Goncalo Ramos tampil gemilang yang mencetak hattrick ke gawang Swiss.

Hingga saat ini belum jelas ke mana Ronaldo akan berlabuh. Spekulasi berkembang bahwa mantan bintang Real Madrid tersebut berpotensi merapat ke klub Arab Saudi dengan tawaran penghasilan lebih dari 400 juta Euro selama kontrak dua setengah tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement