Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Paris Hilton Putuskan Jalani Bayi Tabung demi Punya Anak

Kamis 08 Dec 2022 19:04 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Paris Hilton bersama sang suami, Carter Reum, sepakat jalani bayi tabung.

Paris Hilton bersama sang suami, Carter Reum, sepakat jalani bayi tabung.

Foto: AP
Paris Hilton bersama sang suami, Carter Reum, sepakat jalani bayi tabung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Hilton dan suaminya Carter Reum mengumumkan telah memulai program bayi tabung atau in-vitro fertilization (IVF). Menurut pendiri parfum Love Rush tersebut, ikhtiar melakoni program IVF dimulai sejak puncak pandemi Covid-19.

“Kami mulai melakukannya (IVF) beberapa bulan setelah dunia dilanda pandemi,” kata dia seperti dilansir People, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga

Ketika banyak negara menerapkan berbagai pembatasan, Paris Hilton merasa itu merupakan momen yang tepat untuk memulai IVF. Mengingat biasanya, dia kerap disibukkan dengan pekerjaan dan segudang aktivitas lainnya.

“Kami pikir ini waktu yang tepat. Biasanya saya berada di pesawat selama 250 hari dalam setahun, jadi aku rasa sudah saatnya menjalani proses pengambilan sel telur,” jelas Hilton.

Meski demikian, Hilton yang menikah pada November 2021 tak ingin terburu-buru memiliki momongan. Ia dan suami ingin menikmati romansa di awal pernikahan.

“Kami benar-benar ingin menikmati tahun pertama pernikahan kami sebagai pasangan suami istri, sebelum memiliki buah hati. Kami baru saja anniversary tahun pertama pernikahan, tapi saya tidak sabar menunggu tahun 2023,” kata dia.

Bulan lalu, Hilton telah merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya bersama Reum dengan terbang ke tempat liburan terpencil yang indah di Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi yang terletak di sebuah pulau pribadi di Samudera Hindia.

“Saya sangat bahagia. Dia sangat baik dan sangat setia, manis, lucu. Dia orang yang sempurna, dan sangat saya kagumi. Dia memanjakan saya seperti ratu setiap harinya, dan saya bersemangat untuk keluarga kami mulai tahun depan,” jelas dia.

Hilton dan Reum menikah pada 11 November 2021, di sebuah perkebunan pribadi, dihadiri oleh teman dan keluarga, termasuk Kim Kardashian, Paula Abdul, dan Kyle Richards. Pernikahan mereka diabadikan untuk serial dokumenter Peacock “Paris in Love” yang terdiri dari 13 episode.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA