Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menata brosur produk dalam peresmian pembukaan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat.
Foto: Republika/Prayogi
Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas Bank Muamalat.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril dan Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto meresmikan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12).
Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat.