Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Zurich Syariah Gandeng Rumah Zakat Bangun Jembatan dan Mushola untuk Desa Ciparay

Kamis 08 Dec 2022 16:30 WIB

Red: Christiyaningsih

Zurich Syariah berkolaborasi dengan Rumah Zakat untuk membangun jembatan dan renovasi mushola madrasah di Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis.

Zurich Syariah berkolaborasi dengan Rumah Zakat untuk membangun jembatan dan renovasi mushola madrasah di Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat sangat mengapresiasi inisiasi Zurich Syariah membantu Desa Ciparay

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS - PT Zurich General Takaful Indonesia atau yang dikenal dengan nama Zurich Syariah berkolaborasi dengan Rumah Zakat untuk membangun jembatan dan renovasi mushola madrasah di Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dihadiri oleh Chief Operating Officer Zurich Syariah Dian Iskandar Wibowo, Chief Sales & Distribution Officer Zurich Syariah Auralusia Rimadiana, Camat Cidolog yang diwakili oleh Kasie Tapem Ade Iwan, Kepala Desa Ciparay Usep Hidayat, dan Chief Program Officer Rumah Zakat Murni Alit Baginda.

Dalam sambutannya, Auralusia mengatakan harapannya agar bantuan ini bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas. ”Terima kasih kepada masyarakat desa Ciparay karena menjadi partner kami dan menerima sumbangan dalam bentuk sebuah jembatan. Kami harap masyarakat desa dapat lebih sukses dan lebih makmur,” ungkapnya.

Baca Juga

Usep Hidayat menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Zurich Syariah kepada masyarakat di desanya. “Terima kasih kepada yang telah memberikan infrastruktur jembatan Zurich Syariah dan juga untuk kepentingan masyarakat dan mudah-mudahan bermanfaat,” kata Usep Hidayat.

Hal senada diungkapkan oleh Murni Alit Baginda. Menurutnya Rumah Zakat sangat mengapresiasi inisiasi Zurich Syariah yang turut terlibat dalam membantu pembangunan guna memenuhi fasilitas masyarakat banyak. "Semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut melalui program-program lainnya," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA