Kamis , 08 Dec 2022, 15:59 WIB

Bek Timnas Inggris: Akan Sangat Naif jika Kami Hanya Fokus pada Mbappe

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Endro Yuwanto
Bek timnas Inggris, Luke Shaw.
Foto AP/Abbie Parr

Bek timnas Inggris, Luke Shaw.

Inggris harus fokus pada Prancis sebagai tim secara keseluruhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe bisa dibilang adalah satu-satunya pemain Prancis yang harus diwaspadai Inggris jika ingin menang di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Ahad (11/12/2022). Tetapi bek kiri Inggris Luke Shaw yakin yang perlu diwaspadai juara dunia dua kali itu bukan hanya Mbappe seorang.

"Jelas setelah penampilan Mbappe melawan Polandia akan ada lebih banyak obrolan tentang dia. Kami tahu dia adalah pemain kelas dunia," kata Shaw dilansir Sportsmole, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga

Menurut Shaw, akan menjadi sangat naif jika Inggris hanya fokus pada Mbappe. "Mereka adalah juara dunia karena suatu alasan dan kami harus fokus pada mereka sebagai tim secara keseluruhan," jelasnya.

Prancis, lanjut Shaw, memiliki pemain brilian di seluruh lapangan. "Jadi kami tidak akan sepenuhnya fokus pada Mbappe, tapi ini pertandingan yang luar biasa untuk terlibat dan itulah mengapa kami ada di sini," kata dia menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas inggris bek inggris luke shaw timnas inggris vs timnas prancis inggris vs prancis prediksi inggris vs prancis inggris tak hanya waspadai mbappe mbappe striker prancis piala dunia 2022 qatar
Berita Terpopuler

Ini Sejarah Pertemuan Argentina Kontra Kroasia

Selasa , 13 Dec 2022, 13:02 WIB

Cetak Gol ke Gawang Kroasia, Neymar Samai Rekor Pele

Sabtu , 10 Dec 2022, 02:58 WIB

Daftar Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa, Brasil Mengoleksi Gelar Terbanyak

Ahad , 20 Nov 2022, 17:13 WIB
Berita Lainnya