Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Brendan Fraser Biarkan Dirinya Kelaparan Selama Syuting George of the Jungle

Rabu 07 Dec 2022 16:48 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Brendan Fraser. Saat menjadi pemeran George of the Jungle, Fraser mempertahankan tubuh atletisnya dengan melewatkan jadwal makan.

Aktor Brendan Fraser. Saat menjadi pemeran George of the Jungle, Fraser mempertahankan tubuh atletisnya dengan melewatkan jadwal makan.

Foto: EPA
Brendan Fraser menjadi pemeran utama film George of the Jungle rilisan 1997.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Brendan Fraser mengenang masa-masa syuting film blockbuster 1997, George of the Jungle. Dalam segmen wawancara dengan sesama aktor dan komedian Adam Sandler, Fraser mengaku membiarkan dirinya kelaparan untuk tetap bugar tampil sebagai karakter utama, George.

Di film George of the Jungle, Fraser tampil dengan tubuh atletis. Itu sangat bertolak belakang dengan peran utama yang didapatkannya di film The Whale yang membuatnya memiliki bobot 272 kg.

Baca Juga

Fraser dan Sandler yang pernah beradu akting di film Airheads itu bersatu kembali untuk segmen wawancara yang diselenggarakan oleh Variety. Keduanya membahas hal-hal penting dalam karier mereka. Sandler menanyakan kepada kepada Fraser tentang caranya menjadi bugar untuk film komedi berdasarkan serial animasi Tarzan tersebut.

"Tidak ada kostum. George memakai cawat," kata Fraser, dilansir Fox News, Rabu (7/12/2022).

Sandler bercanda dengan mengatakan Fraser sangat cocok untuk peran tersebut. Namun, Sandler mengatakan penampilan Fraser membuat orang merasa buruk dengan tampilannya sendiri.

"Kamu melakukannya dengan benar sesuai karakter. Tapi, kamu melakukan kesalahan pada kami, bung. Kamu membuat kami merasa buruk tentang diri kami sendiri," ujar Sandler.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA