Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Sapa Penggemar Indonesia, Siwon Choi: Nama Saya Mas Agung

Rabu 07 Dec 2022 02:15 WIB

Red: Nora Azizah

Choi Siwon Super Junior.

Choi Siwon Super Junior.

Foto: Soompi
Siwon Choi Super Junior kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota boy group Super Junior asal Korea Selatan Siwon Choi, kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara "Mie Time with Siwon Choi" yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/12/2022).

"Apa kabar? Nama saya Mas Agung," sapa Siwon yang mengklaim Agung sebagai nama Indonesianya.

Baca Juga

Tak hanya menyapa para penggemarnya yang hadir secara langsung maupun daring, Siwon juga melemparkan pujian kepada mereka.

"Senang sekali bertemu dengan semuanya. Kalian makin cantik. Gimana sih caranya kalian bisa tambah cantik begini?," ujar Siwon.

Kehadiran Siwon di Jakarta kali ini bukan hanya sekedar menyapa para penggemarnya. Sebagai duta produk Mie Sedap, dia pun hadir untuk memperkenalkan varian baru Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Banyaknya penggemar makanan khas Korea di Indonesia pun membuat Siwon merasa bangga. Dia pun juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menyukai makanan Korea.

"Menurut saya K-Food adalah budaya. Saya berterima kasih karena kalian sudah menyukai makanan Korea," katanya.

Siwon merupakan idola sekaligus aktor berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa mencampurkan rasa pedas dan gurih dalam varian ini merupakan ide yang bagus.

"Menurut saya, ini ide yang sangat bagus untuk mencampurkan rasa pedasnya, gurih keju dan juga kenyal mie-nya. Omo sedapnya," tutup Siwon.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA