Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Lima Tayangan Baru di Viu, Ada Variety Show RM BTS

Selasa 06 Dec 2022 20:27 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

RM BTS. Bersama Jang Han Jun, RM menjadi presenter acara  Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings yang tayang di Viu.

RM BTS. Bersama Jang Han Jun, RM menjadi presenter acara Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings yang tayang di Viu.

Foto: Twitter BTS_official
Viu menghadirkan tayangan baru untuk menyambut pergantian tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut pergantian tahun, layanan video streaming over-the-top (OTT) Viu menyajikan sejumlah tayangan terbaru. Ada serial drama hingga tayangan realitas, termasuk variety show terbaru yang menampilkan RM, personel grup musik BTS. Berikut sinopsis sejumlah tayangan tersebut:

1. Work Later Drink Now musim kedua
Serial yang menghadirkan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dari Apink, dan Choi Siwon dari Super Junior akan hadir dalam musim kedua. Diangkat dari webtoon populer, Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga perempuan dengan filosofi hidup berbeda. 
 
Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji berperan sebagai Youtuber origami Kang Ji Goo. Kisah para tokoh yang mengalami transformasi mengejutkan ini bisa disimak mulai 10 Desember 2022.
 
2. Red Balloon
Drama mendebarkan ini mengisahkan kehidupan empat orang yang berusaha meraih keinginan sekaligus menyembuhkan rasa sakit. Ada Jo Eun Gang (Seo Ji Hye) yang harus menghadapi bahwa mimpinya untuk menjadi guru kandas karena tak lulus ujian. 
 
Ji Nam Cheol (Lee Sung Jae), pria yang berasal dari keluarga miskin namun menikah dengan gadis dari keluarga kaya tidak berdaya ketika bekerja di perusahaan ayah mertuanya. Tokoh lain yakni Han Ba Da (Hong Soo Hyun) yang keluarganya bangkrut dan sang suami, Go Cha Won (Lee Sang Woo). Cerita mereka bisa disaksikan mulai 18 Desember 2022.
 
3. Missing: The Other Side 2
Setelah dua tahun berlalu, Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Joon akan mengulangi peran mereka di Missing: The Other Side 2. Para pencinta musim pertama pasti sudah tak asing dengan jalan cerita serial yang mencekam sekaligus mengharukan. 
 
Seperti sebelumnya, drama ini berkisah tentang Desa Duon yang dihuni oleh jiwa-jiwa yang hilang. Apakah tokoh Kim Wook yang diperankan Go Soo masih dapat membantu para "hantu"? Jawabannya bisa dilihat langsung mulai 20 Desember 2022.
 
 

Baca Juga

 
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA