Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Jadi Aktris Sejak Remaja, Hilary Duff Dulu Sampai Alami Gangguan Makan

Selasa 06 Dec 2022 18:47 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Hilary Duff telah menjadi aktris sejak usia remaja.

Hilary Duff telah menjadi aktris sejak usia remaja.

Foto: AP
Hillary Duff mengaku sering membandingkan tubuhnya dengan aktris lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hilary Duff mengenang masa lalunya saat mengalami gangguan makan ketika usia remaja. Saat remaja, Duff memiliki banyak kesibukan sebagai bintang muda Hollywood.

Duff mengingat dulu dia terus-menerus membandingkan dirinya dengan orang lain, terutama ketika menjadi bintang remaja. Para aktris cenderung bertubuh kurus.

Baca Juga

"Di jalur karier saya, yang terpikir ialah, 'saya di depan kamera dan para aktris kurus-kurus'. Itu mengerikan," kata bintang film How I Met Your Father yang sekarang berusia 35 tahun itu, dikutip dari Women's Health Australia, Selasa (6/12/2022).

Seiring waktu, Duff perlahan belajar untuk mencintai tubuhnya. "Saya menghargai kesehatan saya, melakukan aktivitas yang membuat saya merasa kuat daripada hanya memperbaiki bagian luar tubuh saya," kata Duff.

Duff mulai banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membuatnya merasa baik dan memiliki pandangan yang sama tentang kesehatan serta kepositifan tubuh. Selain itu, dia juga memperhatikan kecukupan tidur dan mencoba seimbang dalam pola makan.

Selama tahun-tahun awalnya sebagai aktrif, Duff memainkan peran relatif kecil, seperti bagiannya yang tidak diakui dalam mini seri barat Hallmark Entertainment, True Women (1997) dan pada drama komedi ansambel Playing by Heart (1998). Pada tahun yang sama, Duff mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Wendy di Casper Meets Wendy, berdasarkan karakter Harvey Comics.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA