Selasa 06 Dec 2022 13:39 WIB

Arsenal Siap Tukar Tomiyasu dengan Denzel Dumfries, Tinggal Tunggu Restu Inter Milan

Arsenal diyakini siap memenuhi harga yang diminta Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan siap menggunakan Takehiro Tomiyasu untuk bisa mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan. Klub asal London itu siap jika Inter mau menukar Dumfries dengan bek internasional Jepang tersebut.

Penampilan Dumfries untuk Inter dan Belanda menarik perhatian sejumlah klub, seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (6/12/2022), Arsenal dapat menawarkan Tomiyasu dalam kesepakatan apa pun dengan Inter karena the Gunners berupaya mengalahkan sang rival untuk mendapatkan tanda tangan Dumfries.

Baca Juga

photo
Bek Inter Milan Denzel Dumfries yang kini membela timnas Belanda merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Belanda dan Amerika Serikat, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022. - (AP/Ebrahim Noroozi)

Arsenal diyakini siap memenuhi harga yang diminta Inter sebesar 40 juta euro, termasuk mengirim Tomiyasu ke San Siro. Tomiyasu telah menyumbang dua assist dalam 39 penampilannya bersama the Gunners sejak bergabung pada Agustus 2021 dari Bologna.

Sementara, Dumfries telah mencatatkan tujuh gol dan 10 assist dalam 65 penampilan untuk Inter. Bek kanan itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United. Real Madrid dilaporkan juga berminat untuk menggaet bintang Belanda tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement