Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Gelar RUPSLB, ADCP Optimistis Lanjutkan Kinerja Positif

Selasa 06 Dec 2022 11:26 WIB

Red: Hiru Muhammad

PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti berbasis trasportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), bertempat di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Jumat (2/12/2022).

PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti berbasis trasportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), bertempat di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Foto: istimewa
Produk ADCP telah mendapat kepercayaan dari masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti berbasis trasportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), bertempat di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Melalui RUPSLB ini, perseroan mendapatkan persetujuan dari pemegang saham terkait agenda rapat yang diajukan yakni persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan direksi dan persetujuan pengangkatan kembali/ perubahan susunan dewan komisaris. Hasil dari agenda tersebut menetapkan bahwa pemegang saham menyetujui pengangkatan kembali Indra Syahruzza selaku Direktur Pemasaran dan Mochamad Yusuf selaku Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Human Capital.

Baca Juga

Selain itu pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Pundjung Setya Brata selaku Komisaris Utama, dan Tjatur Waskito Putro selaku Komisaris. Persetujuan agenda ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi diberikan oleh pemegang saham kepada direksi dan komisaris. Hal ini juga menjadi semangat optimisme untuk melanjutkan kinerja positif perseroan kedepan.

Dalam RUPSLB ini, Perseroan juga berterima kasih kepada para pemegang saham yang telah memberikan kepercayaan dan dorongan kepada perseroan untuk mendapatkan pendanaan dari Bank atau Lembaga Keuangan dalam rangka mendukung penyelesaian beberapa project yang tengah perseroan kembangkan dengan konsep TOD. Hal ini akan menambah kepercayaan konsumen terhadap produk-produk ADCP yang akan meningkatkan catatan penjualan perseroan.

Beberapa agenda RUPSLB sesuai dengan Pemanggilan RUPSLB yang dilaksanakan dan mencapai kuorum antara lain:

1. Persetujuan untuk Penjaminan aset Perseroan lebih dari 50% kekayaan bersih Perseroan

2. Persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan direksi

3. Persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan dewan komisaris

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengungkapkan RUPSLB berjalanan dengan lancar dan keputusan berhasil disetujui dengan suara terbanyak. "Persetujuan pemegang saham atas agenda yang diajukan menujukkan apresiasi yang diberikan kepada perseroan untuk terus melanjutkan kinerja positif kedepan, dan dengan dukungan pemegang saham, ini menjadi bukti kepercayaan atas performa perseroan di masa mendatang," tutur Rizkan Firman.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA