Selasa 06 Dec 2022 08:16 WIB

Dukung Pemulihan Pasca Bencana Cianjur, Grab Siapkan Bantuan Kemanusiaan

Bantuan Kemanusian yang disiapkan Grab Indonesia dan OVO bernilai Rp 2 milyar..

Red: Edwin Dwi Putranto

Relawan Grab Indonesia membagikan bantuan di posko darurat di halaman kantor di area Cilaku, Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu. Posko darurat ini difokuskan sebagai dapur umum tambahan. Adapun operasional posko dijalankan oleh puluhan relawan yang terdiri dari mitra pengemudi Grab dan juga pegawai Grab Indonesia. (FOTO : Dok Grab Indonesia)

Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya (kiri depan), bersama Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama dan Kemitraan dan Hubungan antar Lembaga Perkumpulan Jabar Bergerak Siska Gerfianti (kanan depan), Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi (kiri belakang), Istri Gubernur Jawa Barat dan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya (kanan belakang) dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika (tengah) saat penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Grab Indonesia dengan Jabar Bergerak untuk penugasan darurat satu unit mobil operasional untuk relawan di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu. (FOTO : Dok Grab Indonesia)

Istri Gubernur Jawa Barat dan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya (kiri) bersama perwakilan Grab Indonesia berbincang seusai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Grab Indonesia dengan Jabar Bergerak untuk penugasan darurat satu unit mobil operasional untuk relawan di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu. (FOTO : Dok Grab Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan serta dukungan untuk pemulihan pasca bencana alam di Cianjur, Grab Indonesia dan OVO siapkan bantuan kemanusiaan bernilai total lebih dari Rp 2.000.000.000 untuk membantu para korban. 

Grab Indonesia dan Jabar Bergerak juga melakukan penandatanganan kerja sama bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama dan Kemitraan dan Hubungan antar Lembaga Perkumpulan Jabar Bergerak Siska Gerfianti, Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, Istri Gubernur Jawa Barat dan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu.

Bantuan Grab Indonesia untuk bencana Cianjur terdiri dari uang tunai sebesar Rp 1.000.000.000, ribuan kode voucher donasi yang dapat digunakan masyarakat saat memesan berbagai layanan Grab, menggratiskan biaya perjalanan dan pengantaran di platform Grab bagi relawan di Kabupaten Cianjur, penugasan darurat tiga unit kendaraan roda empat sebagai kendaraan operasional bagi relawan Jabar Bergerak dan Jabar Quick Response, serta pendirian posko darurat yang berfungsi sebagai dapur umum tambahan. 

 

Baca juga : Nyeri Dada tak Selalu Jadi Gejalanya, Ini Tanda Anda Kena Serangan Jantung Tanpa Disadari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement