Selasa 06 Dec 2022 00:51 WIB

Kylian Mbappe Sembunyikan Logo Minuman Beralkohol

Mbappe mendapatkan dukungan dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe.
Foto: AP/Christophe Ena
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Superstar Prancis, Kylian Mbappe, menolak berpose di depan logo merek minuman beralkohol, Budweiser. Ia mendapat penghargaan Man of the Match pada laga melawan Polandia babak 16 besar Piala Dunia 2022, Ahad (4/12/2022).

Dilansir dari Saudi Gazette, Senin (5/12/2022), bintang Prancis itu tidak ingin dikaitkan dengan Budweiser, salah satu sponsor Piala Dunia FIFA 2022, dan sengaja menyembunyikan nama merek tersebut dalam pemotretan "Man of the match".

Baca Juga

Aksinya pun membuat Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) harus menjatuhkan sanksi denda kepada Prancis karena ketidakhadiran Mbappe dari tugas media pasca-pertandingan, yang wajib. Namun kemudian Mbappe mendapatkan dukungan dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Menurut Mbappe, dirinya tidak punya masalah pribadi dengan jurnalis, dia hanya perlu fokus pada kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa FFF seharusnya tidak membayar keputusan pribadinya dan dia akan menanggung dendanya.

Superstar Prancis ini telah bermain dengan 5 gol dan 2 assist dalam 4 pertandingan sejauh ini di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement