Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Tulus Bekerja untuk Bangsa, Dukungan untuk Prabowo-Erick tak Terbendung

Senin 05 Dec 2022 19:15 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir. Dukungan untuk Prabowo-Erick maju sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024 kian banyak.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir. Dukungan untuk Prabowo-Erick maju sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024 kian banyak.

Foto: Dok. Kemenhan RI
Prabowo-Erick Thohir konsisten menghadirkan berbagai kebermanfaatan bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir konsisten berdatangan dari berbagai kalangan. Keduanya menjadi figur yang tulus berkontribusi mendorong kemajuan Indonesia ke depan.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor, Nurfai menilai kerja-kerja besar yang dilakukan Prabowo dan Erick Thohir mendapat penilaian positif masyarakat. Banyak yang menginginkan keduanya maju bersama pada Pilpres 2024. "Kerja nyata dan peduli, inilah pemimpin kami Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir untuk kami," kata Nirfai, Senin (5/12/2022).

Dia mengungkapkan sejauh ini Prabowo dan Erick Thohir konsisten menghadirkan berbagai kebermanfaatan bagi masyarakat. Khususnya pada upaya untuk membuat tingkat kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

Menurut dia Prabowo-Erick Thohir menjadi pasangan memedulikan kondisi masyarakat saat ini. Hal demikian terlihat dari berbagai kebijakan yang diluncurkan menciptakan beragam kebermanfaatan di masyarakat.

"Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir, mereka sudah terbukti memperjuangkan nasib kita masyarakat kecil di seluruh pelosok negeri," ucap Nurfai.

Namun, semakin diperkuat dengan adanya perhatian besar dari Prabowo dan Erick Thohir yang terus diberikan terhadap masyarakat. Sehingga membuat penilaian masyarakat terhadap keduanya kian positif.

"Kerja nyata, peduli dan berprestasi sudah melekat ke dalam diri para pemimpin yang kita inginkan untuk Indonesia," ucap Nurfai.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA