Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Laznas BMH Hadirkan Fasilitas Air Bersih Ke-26 di Bintan

Senin 05 Dec 2022 16:29 WIB

Red: Agung Sasongko

Laznas BMH meresmikan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis  (1/12/2022).

Laznas BMH meresmikan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (1/12/2022).

Foto: Dok BMH
Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mengambil air wudhu dan untuk sehari-hari.

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN, -- Laznas BMH mengawali Desember 2022 dengan peresmian sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (1/12/2022).

"Alhamdulillah atas dukungan kaum Muslimin, Laznas BMH dapat meresmikan bantuan sumur bor lengkap dengan fasilitas penyerta agar masyarakat Desa Penagah tidak lagi kesulitan air bersih," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Baca Juga

"Dengan adanya sumur bor ini kami sangat bahagia, karena tidak lagi kesulitan untuk mengambil air wudhu dan untuk sehari-hari. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan para donatur. Dulu, jangankan kata untuk mandi, mencuci untuk berwudhu saja kami kesulitan apalagi kalau kemarau," tutur bapak Idris, salah seorang warga di RT 4, Desa Penagah.

Sumur bor ini menjadi yang ke-26 Laznas BMH hadirkan untuk masyarakat Kepulauan Riau.

 
fnMw8rlitF0

"Kami berharap ke depan semakin banyak yang bisa BMH solusikan untuk membantu masyarakat hidup lebih baik, lebih sehat dan lebih cerdas lahir dan batin," tambah Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kepri, Haidir Ali

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA