Senin 05 Dec 2022 16:29 WIB

Laznas BMH Hadirkan Fasilitas Air Bersih Ke-26 di Bintan

Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mengambil air wudhu dan untuk sehari-hari.

Laznas BMH meresmikan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis  (1/12/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH meresmikan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (1/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN, -- Laznas BMH mengawali Desember 2022 dengan peresmian sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat Desa Penagah, Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (1/12/2022).

"Alhamdulillah atas dukungan kaum Muslimin, Laznas BMH dapat meresmikan bantuan sumur bor lengkap dengan fasilitas penyerta agar masyarakat Desa Penagah tidak lagi kesulitan air bersih," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Baca Juga

"Dengan adanya sumur bor ini kami sangat bahagia, karena tidak lagi kesulitan untuk mengambil air wudhu dan untuk sehari-hari. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan para donatur. Dulu, jangankan kata untuk mandi, mencuci untuk berwudhu saja kami kesulitan apalagi kalau kemarau," tutur bapak Idris, salah seorang warga di RT 4, Desa Penagah.

Sumur bor ini menjadi yang ke-26 Laznas BMH hadirkan untuk masyarakat Kepulauan Riau.

"Kami berharap ke depan semakin banyak yang bisa BMH solusikan untuk membantu masyarakat hidup lebih baik, lebih sehat dan lebih cerdas lahir dan batin," tambah Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kepri, Haidir Ali

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement