Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Tren Penerbangan Meningkat, Traveloka Luncurkan Tagline 'Life, Your Way'

Senin 05 Dec 2022 10:46 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Chief Marketing Officer Traveloka, Shirley Lesmana.

Chief Marketing Officer Traveloka, Shirley Lesmana.

Foto: Dok Traveloka
Konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal.

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Traveloka meluncurkan tagline baru 'Life, Your Way'. Perubahan tagline tersebut sekaligus merespon terhadap peningkatan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan. Laporan e-Conomy SEA 202  menyebutkan, sektor perjalanan menunjukkan tren pemulihan yang bertahap dan akan mencapai pemulihan penuh pada 2023 dan 2024.

Data internal Traveloka pada kuartal III 2022 menunjukkan, terjadi peningkatan pemesanan tiket hingga lima kali lipat untuk perjalanan internasional, dan lebih dari 30 persen pemesanan perjalanan domestik. Secara keseluruhan, pemesanan tiket pesawat juga meningkat hingga empat kali lipat dibanding pada periode yang sama tahun 2021.

Chief Marketing Officer Traveloka, Shirley Lesmana, mengatakan, kebutuhan perjalanan konsumen terus mengalami perubahan. Pihaknya melihat adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal.

"Traveloka meluncurkan tagline Life, Your Way untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen (consumer-centric) dari lintas generasi untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka," kata Shirley kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/12/2022).

Sebagai perusahaan teknologi, sambung dia, Traveloka secara konsisten terus menghadirkan beragam produk yang dirancang untuk dapat mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Tiga kunci utama yang diterapkan Traveloka, yaitu solusi produk serta layanan menyeluruh serta jaminan layanan berkualitas dan fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

"Kemudian, best value deals atau ketersediaan harga-harga yang menguntungkan bagi para konsumen. Kombinasi formula ini menjadikan Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara," kata Shirley.

Tidak hanya di Indonesia, Traveloka juga siap memperkuat posisinya di Asia Tenggara dan menghadirkan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik di negara kawasan. Melalui tagline baru, kata Shirley, perseroan berupaya untuk menjadi brand yang semakin terdepan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA