Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Ini Cara Kurangi Pemanasan Global di Rumah Kita

Senin 05 Dec 2022 02:33 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Pemanasan global (ilustrasi). Salah satu cara kurangi pemanasan global dengan menggunakan pemanas air tenaga surya.

Pemanasan global (ilustrasi). Salah satu cara kurangi pemanasan global dengan menggunakan pemanas air tenaga surya.

Foto: www.ctv.ca
Salah satu cara kurangi pemanasan global dengan menggunakan pemanas air tenaga surya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemanasan global menjadi masalah yang cukup krusial, berbagai dampak buruk sudah dirasakan bersama sehingga untuk mengurangi hal tersebut merupakan sebuah kewajiban seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya dengan menggunakan pemanas air tenaga surya bukan listrik lagi. "Hegel Solar turut menyadari bahaya tersebut sehingga menciptakan produk dengan teknologi luar biasa untuk kebutuhan air hangat di rumah," kata Alvin Chong selaku CEO dan founder Hegel Solar dalam rilisnya, Ahad (4/12/2022).

Alvin mengutip sebuah kalimat, 'Solar energy is the source of life, providing maximum benefits for humans'. Keuntungan itu yang akan didapatkan yaitu berupa kehidupan lebih baik jika beralih pada pemanas air tenaga surya bersama Hegel Solar.

"Untuk berbagai keuntungan lainnya tentu saja lebih dari penggunaan pemanas air biasa, dengan teknologi tangki yang ditawarkan, kualitas terbaik akan didapatkan," kata dia.

 

Hegel Solar Water Heater dalam memerankan produknya, lanjut dia, terkenal ramah lingkungan ini. Misalnya, perusahaan ini mengedepankan sistem indirect untuk produk pemanas air tenaga suryanya.

"Cara kerja sistem indirect yaitu dengan energi matahari membuat tangki bagian luar panas lalu mentransfer energi tersebut ke dalam tangki bagian dalam sampai memanas juga. Tentunya sistem indirect ini terbaik untuk menghasilkan air hangat di rumah," kata dia.

Dengan penerapan sistem indirect ini dapat menghasilkan air hangat berkualitas. Temperaturnya menjadi lebih stabil dan konstan bahkan alirannya pun lebih deras dikarenakan ada operasi yang menggunakan pompa.

"Dengan begini tidak perlu khawatir masalah kualitas air hangat untuk kebutuhan mandi atau keperluan rumah tangga lainnya," kata dia.

 

Perusahaan Hegel Solar Indonesia mengusung motto 'Customer is The King'. Jadi, akan benar-benar berusaha untuk memberikan yang terbaik pada pelanggannya.

Memilih mitra terbaik untuk berbagai kebutuhan rumah tangga atau usaha tentunya Hegel Solar water heater ini dapat dipertimbangkan. "Rekomendasi bagi yang sedang mencari penyedia water heater solar yang profesional dan pelayanannya after mengutamakan sales service," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA