Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Berjalan Tertib, Wisuda Universitas BSI Kampus Sukabumi ke-15 Tuai Komentar Positif

Ahad 04 Dec 2022 19:50 WIB

Red: Budi Raharjo

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi gelar wisuda ke-15 secara offline dengan tertib. Wisuda yang berlangsung di Hotel Horison Sukabumi pada Kamis (1/12) ini, turut dihadiri oleh petugas satgas covid Kota Sukabumi. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menayangkan pelantikan wisuda secara Live di  YouTube BSITVOffical.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi gelar wisuda ke-15 secara offline dengan tertib. Wisuda yang berlangsung di Hotel Horison Sukabumi pada Kamis (1/12) ini, turut dihadiri oleh petugas satgas covid Kota Sukabumi. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menayangkan pelantikan wisuda secara Live di YouTube BSITVOffical.

Foto: Universitas BSI
Alhamdulillah wisuda berlangsung dengan sangat meriah dan lancar.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi gelar wisuda ke-15 secara offline dengan tertib. Wisuda yang berlangsung di Hotel Horison Sukabumi pada Kamis (1/12) ini, turut dihadiri oleh petugas satgas covid Kota Sukabumi. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menayangkan pelantikan wisuda secara Live di  YouTube BSITVOffical.

Ajeng Dwi Lestari, adik Wildhani Setyawan, wisudawan dari Program Studi S1 Ilmu Komputer mengapresiasi kegiatan wisuda Universitas BSI. Ia mengungkap jika acara pelantikan wisuda ini berjalan dengan meriah namun tetap tertib dan khidmat. "Acaranya sangat bagus dan meriah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Ajeng.

Tak ketinggalan, ia juga berharap semoga kedepannya Universitas BSI bisa terus menjadi kampus yang berkualitas. Ia juga berharap agar kakaknya bisa menerapkan ilmu yang didapat selama kuliah

"Meskipun di rumah cuek-cuek nyebelin, tapi dia lebih berprestasi dari saya semasa sekolah. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Untuk kedepannya bisa jadi pribadi yang lebih baik. Karena sekarang sudah jadi Sarjana," harapnya.

Senada dengan Ajeng, Hendrik selaku wisudawan dari Program Studi S1 Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi juga mengapresiasi pelantikan wisuda ini. "Alhamdulillah wisuda berlangsung dengan sangat meriah dan lancar. Protokol kesehatan yang diterapkan sangat sempurna, teratur, serta hadirnya satgas juga memberi rasa aman yang lebih lagi kepada kami, dan orang tua kami", tandas Hendrik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA