Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Usai Tampil di Madison Square Garden, Komedian Nick Cannon Diopname Akibat Pneumonia

Senin 05 Dec 2022 01:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Komedian Nick Cannon. Beberapa hari setelah pertunjukannya di Madison Square Garden, Cannon dirawat di rumah sakit akibat pneumonia.

Komedian Nick Cannon. Beberapa hari setelah pertunjukannya di Madison Square Garden, Cannon dirawat di rumah sakit akibat pneumonia.

Foto: EPA/JIMMY MORRISON
Nick Cannon dirawat di rumah sakit akibat pneumonia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Nick Cannon mengakui bahwa dirinya bukanlah Superman. Dia dirawat di rumah sakit karena pneumonia setelah tampil di hadapan penonton dalam pertunjukannya di Madison Square Garden, New York City, AS.

Acara tersebut banyak diminati, dengan tiket yang terjual habis. Cannon menceritakan kondisi kesehatannya dalam sebuah unggahan yang ia bagikan di Instagram pada Sabtu (3/12/2022) lalu. Unggahan komedian 42 tahun itu memiliki lebih dari 328 ribu like.

Baca Juga

Melalui serangkaian swafoto, Cannon tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan masker wajah. Dalam keterangan unggahannya, ayah 12 anak itu mengatakan dirinya menderita pneumonia.

"Tidak ada yang tidak bisa saya tangani. Hal yang gila adalah, tadi malam kami hanya mengguncang kerumunan dengan tiket yang terjual habis, di depan ribuan penggemar di taman alun-alun Madison, sekarang saya sendirian di kamar rumah sakit. Hidup benar-benar seperti rollercoaster!" tulis dia, seperti dikutip dari Insider, Ahad (4/12/2022).

fnMw8rlitF0

Cannon sekaligus juga mengaku tidak bermaksud mencari simpati. Dia mengaku tidak membutuhkan harapan baik atau doa apa pun, cuma perlu istirahat yang baik.

"Dan saya akan kembali dalam perjalanan untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya, ini pelajaran hebat dalam merawat diri sendiri," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA