Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Wisuda ke-15 Secara Offline dengan Meriah

Ahad 04 Dec 2022 16:37 WIB

Red: Hiru Muhammad

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-15 dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung secara offline pada Kamis (1/12/2022) di Hotel Horison Sukabumi, Jalan Siliwangi No.68, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-15 dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung secara offline pada Kamis (1/12/2022) di Hotel Horison Sukabumi, Jalan Siliwangi No.68, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Foto: istimewa
Meski digelar secara offline, wisuda Universitas BSI Sukabumi menerapkan prokes

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI-- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-15 dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung secara offline pada Kamis (1/12/2022) di Hotel Horison Sukabumi, Jalan Siliwangi No.68, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Rektor Universitas BSI, Dr Ir Mochamad Wahyudi, dalam sambutannya menyampaikan, meski digelar secara offline, gelaran wisuda Universitas BSI kampus Sukabumi ini tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menyiarkan secara live streaming, melalui youtube BSITVOfficial.

Baca Juga

"Pelaksanaan wisuda kali ini juga tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan serta kesehatan kita semua," ujar Dr Ir Moch Wahyudi dalam sambutannya, Senin beberapa waktu lalu.

Gelaran wisuda ke-56 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan/wati yang hadir telah melakukan vaksin dosis 1, 2 maupun booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi. 

Selain itu, dalam sambutannya ia memaparkan berbagai prestasi kampus, mahasiswa, serta civitas akademika Universitas BSI. Salah satunya adalah prestasi dosen Universitas BSI kampus Sukabumi.

Dosen Universitas BSI kampus Sukabumi mengikuti program Summary of Data Scientist : Artificial Intelligence Untuk Dosen dan Instruktur oleh Kementrian Kominfo. Selain itu, juga ada dosen Universitas BSI kampus Sukabumi yang dipilih sebagai Instructure Awards 5 year of active participation and service in CISCO Networking Academy.

Gelaran wisuda ini semakin meriah dengan kehadiran paduan suara mahasiswa serta hiburan dari Dhieney and The Sunset Lovers. Dhieney and The Sunset Lovers ini cukup mengejutkan wisudawan. Pasalnya, ini merupakan grup band yang berisikan dosen Universitas BSI kampus Sukabumi. "Tidak menyangka, ternyata yang mengisi hiburan adalah dosen kami", ungkap salah satu wisudawan ketika di wawancarai selepas pelantikan wisuda, Kamis(1/12/2022).

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA