Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Mahasiswa Universitas BSI Kampus Cilebut Bagi Tips Kuliah Sambil Bekerja

Ahad 04 Dec 2022 16:32 WIB

Red: Hiru Muhammad

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Hangout Campus akan mengundang mahasiswa yang akan berbagi tips kuliah sambil bekerja, bahkan juga tips berwirausahanya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Hangout Campus akan mengundang mahasiswa yang akan berbagi tips kuliah sambil bekerja, bahkan juga tips berwirausahanya.

Foto: istimewa
Hangout Campus tersebut akan dilaksanakan dengan konsep bincang-bincang secara online

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Hangout Campus akan mengundang mahasiswa yang akan berbagi tips kuliah sambil bekerja, bahkan juga tips berwirausahanya.

Ia adalah Casam, yaitu pemuda kelahiran Cilacap yang dengan penuh semangatnya menjalankan semua aktivitas tersebut dengan kerja keras dan kesungguhan untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Baca Juga

Melalui Hangout Campus bertajuk ‘More Studies is More Relationship’ yang akan diadakan pada Rabu, 7 Desember 2022 mendatang pukul 15.30 - 16.00 WIB. Casam akan berbagi tips tentang aktivitas kesehariannya berkuliah sambil bekerja dan berwirausaha.

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cilebut, Sugiono mengatakan Hangout Campus tersebut akan dilaksanakan dengan konsep bincang-bincang secara online yang akan dipandu oleh moderator cantik, Kak Dini dan Kak Tari.“Diharapkan seluruh mahasiswa maupun siswa kelas XII yang sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan studinya di perguruan tinggi dapat mengikuti dan menyimak tips yang berikan Casam pada kegiatan Hangout Campus,” ujar Sugiono, Kamis (1/12/2022).

 

Lanjutnya, bagi peserta yang hadir dan aktif dalam bertanya dan menyimak kegiatan sampai akhir akan diberikan Doorprize menarik berupa e-wallet. Acara ini akan dilaksanakan secara online melalui live Instagram akun @bsi_cilebut dan @syam_mdk. pastikan jangan sampai terlewat!

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA