Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

KlikFilm Hadirkan Triangle of Sadness hingga Cross the Line

Ahad 04 Dec 2022 15:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Poster film Triangle of Sadness. Film ini mendapat tepuk tangan meriah selama delapan menit ketika tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 pada Mei 2022.

Poster film Triangle of Sadness. Film ini mendapat tepuk tangan meriah selama delapan menit ketika tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 pada Mei 2022.

Foto: Dok KlikFilm
KlikFilm hadirkan film dalam dan luar negeri untuk temani libur Natal dan tahun baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menonton film bersama keluarga menjadi pilihan kegiatan bagi sebagian orang sepanjang waktu libur Natal dan tahun baru (Nataru). Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film dari dalam dan luar negeri untuk menemani aktivitas itu.

Sejumlah film itu menjadi spesial sebab pernah masuk dalam jajaran festival-festival film bergengsi di skala nasional maupun internasional. Salah satunya adalah film Triangle of Sadness yang mendapatkan Palme d'Or pada Festival Film Cannes 2022.

Baca Juga

"Di pengujung tahun 2022 ini, kami ingin memberikan film-film terbaik, agar bisa menjadi pengisi waktu libur Natal dan tahun baru bersama keluarga," ungkap Frederica dari KlikFilm, lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id, Ahad (4/12).

Triangle of Sadness tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 pada Mei 2022, menerima tepuk tangan meriah selama delapan menit saat pemutarannya. Mengusung genre satire dan dibalut komedi gelap, film ini ditulis dan disutradarai oleh Ruben Ostlund.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA