Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

DPW Nasdem Sumbar Targetkan Anies Menang Besar di Sumbar

Ahad 04 Dec 2022 12:50 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah

Anies Baswedan berziarah ke makam pahlawan, Mhd Sjafei di kompleks INS Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (3/12/2022)

Anies Baswedan berziarah ke makam pahlawan, Mhd Sjafei di kompleks INS Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (3/12/2022)

Foto: Republika/Febrian Fachri
Fadly sebut animo masyarakat Sumber terhadap Anies cukup tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar) Fadly Amran, mengatakan target partainya untuk Pemilu 2024 adalah menang besar. Baik itu di Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden.

Fadly menyebut animo masyarakat Sumbar terhadap bakal calon presiden yang sudah dideklarasikan Partai Nasdem, yakni Anies Baswedan cukup tinggi. "Target kita? menang besar. Pak Anies Baswedan Insya Allah," kata Fadly, Ahad (4/12/2022).

Baca Juga

Fadly menyebut sejak kemarin, Sabtu (3/12/2022) Partai Nasdem memfasilitasi aktivitas Anies Baswedan di Sumbar. Kemarin mereka membawa Anies berkunjung ke INS Kayu Tanam, dialog pendidikan di Perguruan Diniyyah Putri Padang Panjang dan orasi buaya di Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang.

Hari ini, Anies melakukan jalan sehat bersama relawan, berkunjung ke Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM)  Sumbar dan deklarasi Relawan Perubahan di Kota Padang.

Fadly melihat sejak Anies datang ke Sumbar kemarin, mulai dari turun di Bandara, berhenti di Kayu tanam, lanjut ke Padang Panjang dan Kota Padang, Anies disambut meriah oleh warga dan pendukung. "Animo masyarakat luar biasa. Pak Anies selalu dikerumuni dan ia sangat enjoy," ujar Fadly.

Anies merupakan bakal calon presiden yang telah dideklarasikan oleh Partai Nasdem. Akhir-akhir ini, Anies rajin berkunjung ke daerah-daerah untuk bertemu dan menyapa relawan dan pendukungnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA