Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Lantik 1774 Wisudawan Pada Prosesi Wisuda ke-33

Sabtu 03 Dec 2022 19:18 WIB

Red: Christiyaningsih

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan prosesi pelantikan wisuda ke-33 secara hybrid.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan prosesi pelantikan wisuda ke-33 secara hybrid.

Foto: UNM
UNM menyelenggarakan prosesi pelantikan wisuda ke-33 secara hybrid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan prosesi pelantikan wisuda ke-33 secara hybrid. Wisuda diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (29/11/2022).

Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik UNM Arif Hidayat menjelaskan kegiatan sakral tersebut dihadiri oleh 1.774 wisudawan dan wisudawati. “Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pagi dan siang masing-masing dengan total sebanyak 887 wisudawan dengan rincian jenjang diploma tiga (D3) dari prodi perhotelan sebanyak dua wisudawan, jenjang sarjana (S1) dari prodi Informatika dan Sistem Informasi sebanyak 1734 wisudawan, dan jenjang S2 dari prodi Ilmu Komputer sebanyak 38 wisudawan,” ucapnya saat wawancara, Kamis (29/11/2022).

Baca Juga

Rektor Universitas Nusa Mandiri Dwiza Riana mengatakan prosesi pelantikan wisuda ke-33 UNM menjadi salah satu momentum berharga untuk para wisudawan, terlebih jika menyelesaikan studinya dengan tepat waktu. “Saya dan seluruh civitas akademika UNM mengucapkan selamat pada para wisudawan yang berhasil menempuh studinya hingga lulus tepat waktu. Saya juga mengucapkan terima kasih pada para orang tua/wali dari para wisudawan yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di Universitas Nusa Mandiri,” ujar Dwiza dalam sambutannya.

Ia menambahkan Kampus Digital Bisnis UNM dengan nilai akreditasi baik sekali ini juga mendapatkan banyak prestasi, baik prestasi kampus dan prestasi mahasiswa. “Saat ini Universitas Nusa Mandiri memperoleh prestasi dengan peringkat 121 atau klaster utama dalam pemeringkatan berbasis kinerja penelitian dari 1.977 perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu UNM juga meraih peringkat kedua pada kinerja penelitian tertinggi berdasarkan klasterisasi perguruan tinggi sebagai Kategori Sekolah Tinggi,” pungkasnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA