Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Beradaptasi dengan Zaman, Ria Busana Ubah Konsep Gerai Ritel

Konsep baru gerai Ria Busana dengan tema modern kontemporer

Rep: Novita Intan
Penjaga menunggu pembeli di salah satu ritel penjualan pakaian (ilustrasi). Ria Busana pada 3 Desember 2022 secara resmi telah membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah. Adapun konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior modern kontemporer, jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda.
Republika/ Wihdan Penjaga menunggu pembeli di salah satu ritel penjualan pakaian (ilustrasi). Ria Busana pada 3 Desember 2022 secara resmi telah membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah. Adapun konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior modern kontemporer, jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ria Busana pada 3 Desember 2022 secara resmi telah membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah. Adapun konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior modern kontemporer, jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda. 

Sponsored
Sponsored Ads

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan pembukaan gerai Ria Busana di Slawi yang berkonsep baru ini merupakan pertimbangan pesatnya perkembangan konsep bisnis ritel baik offline maupun online, masing-masing pemain bisnis saling berlomba-lomba mengembangkan konsepnya yang menarik, unik dan tampil beda dengan tujuan menarik perhatian masyarakat sekeliling. 

“Adanya konsep baru ini, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Slawi, masyarakat Slawi tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan,” ujarnya, Sabtu (3/12/2022).

Scroll untuk membaca

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet serta pelayanan dari para sales promotion boy/girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Slawi merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Selain dari itu era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan exposure serta pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Adanya Ria Busana pada marketplace Shopee, para pelanggan diberikan kemudahan untuk memperoleh produk Ria Busana secara online tanpa harus keluar rumah.

Program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya di Indonesia. Dengan syarat yang mudah yaitu hanya berbelanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup. Keuntungan yang diberikan bagi para member Ria Busana.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>