Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Himpunan Mahasiswa Prodi Perhotelan UNM Galang Dana Peduli Gempa Cianjur

Sabtu 03 Dec 2022 16:36 WIB

Red: Christiyaningsih

Penggalangan dana untuk korban bencana alam di Cianjur.

Penggalangan dana untuk korban bencana alam di Cianjur.

Foto: UNM
Dana yang terkumpul langsung diserahkan ke posko Cianjur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan mahasiswa program studi (prodi) Perhotelan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Cianjur, pada Selasa (22/11/2022). Penyerahan dana dilakukan di posko Cianjur pada Rabu (23/11/2022).

Ida Zuniarti selaku dekan FEB Kampus Digital Bisnis UNM mengatakan kepedulian ini merupakan bentuk dari kesadaran mereka sebagai mahasiswa yang mampu mengabdi untuk masyarakat. “Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul selanjutnya akan langsung disalurkan ke posko Cianjur,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga

Pihaknya mewakili seluruh civitas UNM menyampaikan duka yang mendalam dan berusaha terus memberikan dukungan baik moril juga penggalangan dana untuk masyarakat Cianjur pascagempa 5,6 magnitudo yang mengguncang wilayah tersebut pada Senin (21/11/2022) silam.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan kami doakan semua masyarakat Cianjur dapat segera pulih baik psikologinya juga segala kebutuhan harian mereka dalam terpenuhi,” ungkap Ida. 

Seluruh civitas Kampus Digital Bisnis UNM akan terus berupaya bahu membahu membantu meringankan beban masyarakat di Cianjur. “Melalui himpunan mahasiswa prodi Perhotelan FEB ini, semoga penggalangan dana dapat tersalurkan dengan tepat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat korban terdampak gempa Cianjur,” tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA