Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Bisnis Digital Ajak Generasi Muda Jadi Marketer Andal

Sabtu 03 Dec 2022 16:30 WIB

Red: Christiyaningsih

UNM menggelar event bertajuk DigiTalk Trik & Tips Business Marketer with Social Media.

UNM menggelar event bertajuk DigiTalk Trik & Tips Business Marketer with Social Media.

Foto: UNM
UNM terus berupaya mengajak generasi muda menjadi marketer andal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) Program Studi (prodi) Bisnis Digital mengajak generasi muda untuk menjadi marketer yang andal dengan mengikuti digitalk. Kegiatan ini akan menghadirkan wajah baru seorang digital marketing specialist, Cindy Pricilla, selaku pemudi berprestasi lulusan terbaik di bidangnya, pada Selasa (6/12) pukul 10.00-12.00 WIB.

Acara ini mengangkat tema DigiTalk Trik & Tips Business Marketer with Social Media. Lia Mazia selaku ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital mengatakan Kampus Digital Bisnis UNM khususnya prodi Bisnis Digital terus berupaya mengajak generasi muda untuk menjadi digital marketer yang andal.

Baca Juga

“Era digital saat ini menuntut generasi muda siap akan segala perubahan yang ada. Dengan mengikuti acara ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta khususnya bidang digital bisnis dengan memanfaatkan sosial media,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini mengajak mahasiswa-mahasiswi semester 1 dan semester 3 juga para anggota UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk segera mendaftar pada link https://bit.ly/PendaftaranDigiTalk-BD. “Semoga dengan ikut kegiatan ini, nantinya peserta semakin bertambah wawasannya dan semakin luas ide-ide bisnis yang akan dijalankannya, terutama bisnis digital dengan memanfaatkan sosial media,” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA