Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 Sudah Bisa Disaksikan Penggemar

Sabtu 03 Dec 2022 07:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Poster film Guardians of the Galaxy Vol 3. Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 Sudah Bisa Disaksikan Penggemar

Poster film Guardians of the Galaxy Vol 3. Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 Sudah Bisa Disaksikan Penggemar

Foto: Marvel Studios
Penonton disuguhi kilas adegan yang kian membuat penasaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios meluncurkan trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol 3 yang sudah bisa disaksikan oleh penggemar. Pemutaran perdananya hadir di Comic-Con Experience 2022 (CCXP22) yang berlangsung 1-4 Desember 2022 di São Paulo, Brasil.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, memperkenalkan Zoe Saldana sebagai Gamora di CCXP22. Setelah itu, dia memanjakan para penggemar dengan debut trailer untuk film yang bakal dirilis di bioskop pada Mei 2023.

Baca Juga

Para pelindung galaksi terlihat sedikit berbeda dalam tayangan berdurasi sekitar dua menit tersebut. Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) masih sangat berduka karena kehilangan Gamora (Zoe Saldana), namun dia tetap harus memimpin timnya untuk melindungi alam semesta.

Ada sebuah misi khusus yang menanti, dan jika tidak berhasil diselesaikan, itu sangat mungkin mengarah pada akhir dari para "Guardians". Dalam cuplikan, hadir personel Guardians lain, yakni Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), Rocket (Bradley Cooper), dan Nebula (Karen Gillan).

fnMw8rlitF0

Penonton disuguhi kilas adegan yang kian membuat penasaran. Beberapa kali sosok Gamora ditampilkan juga dalam cuplikan. Secara keseluruhan, detail cerita untuk film ini masih tersamar, meski nuansanya cukup kental dengan kesedihan.

James Gunn menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang turut dibintangi oleh Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter, dan Maria Bakalova. Feige juga bertindak sebagai produser, sementara Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt, dan Sara Smith menjadi produser eksekutif.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA