Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Model Emily Ratajkowski Bahagia Berat Badannya Naik

Jumat 02 Dec 2022 21:23 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Emily Ratajkowski.

Emily Ratajkowski.

Foto: www.wikimedia.org
Berat badan Emily Ratajkowski sebelumnya turun drastis hingga 45 kilogram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model Emily Ratajkowski membuka tentang penurunan berat badan baru-baru ini pada episode podcast 'High Low'. "Saya pikir trauma hidup dalam tubuh. Itu pengalaman saya," ujar aktris Gone Girl itu pada tamu podcastnya Mia Khalifa selama episode tersebut.

"Ketika saya benar-benar tidak sehat, berat badan saya turun begitu banyak. Saya turun hingga 100 pound atau sekitar 45 kg baru-baru ini, dan itu benar-benar menakutkan," lanjut bintang berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Dilansir dari laman People, Jumat (2/12/2022), Ratajkowski mengatakan, baginya menambah berat badan adalah pengubah permainan yang sangat besar. "Dan begitulah cara saya tahu bahwa saya bahagia," ujarnya.

Aktris ini tidak mengungkapkan apa yang menyebabkan penurunan berat badan tersebut. Ratajkowski dan Bear-McClard menikah selama empat tahun sebelum dia mengajukan gugatan cerai pada bulan September. Mereka berbagi putra berusia 20 bulan, Sylvester.

Pada saat pengajuan itu ditentang, artinya syarat perceraian belum diselesaikan antara pasangan. Pada bulan Juli, seorang sumber yang dekat dengan Ratajkowski mengonfirmasi kepada People bahwa pasangan tersebut telah berpisah.

"Itu adalah keputusan Em. Dia baik-baik saja. Dia kuat dan fokus pada putranya. Dia senang menjadi seorang ibu," ujar sumber itu.

Seperti yang pertama kali dilaporkan Page Six, spekulasi tentang kemungkinan perpisahan dimulai pada bulan Juli setelah model tersebut terlihat menjalankan tugas tanpa cincin kawinnya. Dia juga tidak memakainya di foto Instagramnya musim panas ini.

Duo ini pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2018 setelah mereka terlihat menunjukkan PDA di Hari Valentine. Setelah berkencan hanya beberapa minggu, Ratajkowski dan Bear-McClard mengikat ikatan dalam upacara kejutan di Balai Kota NYC pada bulan yang sama.

Awal pekan ini, Ratajkowski terlihat bersama Davidson di pertandingan bola basket New York Knicks di Madison Square Garden. "Dia menganggapnya menawan dan lucu ," ujar seorang sumber sebelumnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA