Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Merasakan Kota Santorini di Lokasi Spot Sunset Terbaik Gili Trawangan

Sabtu 03 Dec 2022 04:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani

Santorini Beach Resort di Gili Trawangan di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Santorini Beach Resort di Gili Trawangan di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Resort cantik dengan bungalow putih dan biru seperti Kota Santorini

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK UTARA — Gili Trawangan di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus menawarkan pesona. Salah satu destinasi yang menawarkan sensasi berbeda adalah Santorini Beach Resort. Resort bintang tiga itu menyuguhkan pesona Kota Santorini, yang terkenal di Yunani lengkap dengan bungalow bernuansa putih dan biru dan tanaman bougenville penuh warna.

Resort cantik dengan bungalow putih dan biru seperti Kota Santorini ini dilengkapi pemandangan kolam renang yang memberikan sensasi menginap layaknya di luar negeri. “Resort ini adalah pilihan pas bagi orang yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian,” kata pemilik Santorini Beach Resort, Yoda Nova di Santorini Beach Resort, Lombok Utara, NTB, Selasa (29/11/2022).

Bagi pemburu sunset, resort yang dibuka pada Agustus 2018 ini sangat pas. Selain menyuguhkan nuansa Kota Santorini Yunani, Santorini Beach Resort yang berada di posisi matahari terbenam menjadi sunset spot terbaik dengan pemandangan menakjubkan. Nuansa romantisme semakin bertambah dengan adanya pemandangan sunset yang membuat resort ini dikenal dengan resort ter-romantis di Gili Trawangan.

“Santorini Beach Resort jadi pilihan tepat bagi orang yang ingin menikmati liburan romantis bersama pasangan untuk honeymoon dan mendapatkan kesan terbaik, serta pengalaman tak terlupakan,” ujar Yoda.

Santorini Beach Resort dilengkapi fasilitas olahraga luar ruangan hingga air, yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Tamu bisa bermain bola voli di pinggir pantai, diving, snorkeling, dan sebagainya. Santorini Beach Resort memiliki 26 kamar yang dikemas dengan konsep elegan. Interior kamar dibuat dari kayu mewah untuk tetap menunjukkan kesan nuansa alam yang tenang dan damai.

Resort ini juga memiliki tipe kamar bervariasi untuk dapat menyesuaikan setiap kebutuhan para tamu, dengan harga mulai Rp 450 ribu per malam, seperti, King Deluxe Room, Twin Deluxe Room, Deluxe Room Pool View, Deluxe Room Sunset View, dan Family Room.

Resort ini memiliki banyak tempat instagramable, mulai dari gerbang masuk resort berwarna putih biru dengan tulisan Santorini, bibir kolam renang berair biru dan kursi santai putih dengan sofa biru yang dinaungi payung putih. Ada juga balcon cantik bernuansa putih dan biru, tempat tidur warna biru, serta area kamar mandi berdinding batu alam dengan jendela kayu bercat biru.

Resort ini sangat mudah dicapai karena terletak di lokasi strategis dekat pantai di pulau eksotis. Resort  mudah dijangkau dari Pelabuhan Gili Trawangan karena hanya berjarak 2 km, dan dapat dicapai dalam waktu 10-15 menit menggunakan sepeda atau cidomo (angkutan kuda).  

“Dari resort ini, wisatawan juga dapat sekaligus melancong ke berbagai tempat menarik. Diantaranya Pelabuhan Gili Air, penangkaran penyu di Gili Trawangan, sunset point, dan Casa Vintage Beach Café,” kata Yoda.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA