Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Pj Bupati Apriyadi Serahkan Piala Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022

Jumat 02 Dec 2022 19:21 WIB

Red: Gita Amanda

Usai menyaksikan laga final yang sangat sengit antara Klub Babat Supat dengan Klub Bayung Lencir, Pj Bupati Muba Apriyadi secara resmi menutup pergelaran turnamen Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022 Jumat (2/12/2022) sore berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Usai menyaksikan laga final yang sangat sengit antara Klub Babat Supat dengan Klub Bayung Lencir, Pj Bupati Muba Apriyadi secara resmi menutup pergelaran turnamen Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022 Jumat (2/12/2022) sore berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Foto: Pemkab Musi Banyuasin
Kecamatan Baylen Lencir sabet juara pertama Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Usai menyaksikan laga final yang sangat sengit antara Klub Babat Supat dengan Klub Bayung Lencir, Pj Bupati Muba Apriyadi secara resmi menutup pergelaran turnamen Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022 Jumat (2/12/2022) sore berlangsung di Stadion

Serasan Sekate, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga

 

Hadiah diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Muba Pj Bupati Apriyadi. Juara pertama dalam laga ini diraih oleh Kecamatan Bayung  Lencir yang mendapatkan mendali, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Selanjutnya, Juara kedua diraih Kecamatan Babat Supat mendapatkan mendali, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, juara ke tiga diraih oleh Kecamatan Tungkal Jaya mendapatkan mendali, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara 4 diraih oleh Kecamatan Babat Toman juga mendapatkan mendali, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Pada kesempatan ini Pj Bupati Muba juga menyerahkan uang pembinaan kepada pemain terbaik Soni Dwi Inggalu dari kecamatan Babat Supat sebesar Rp 1 juta dan Top scorer atas nama M Akbar dari kecamatan Bayung Lencir dengan total 6 Gol sebesar Rp 1 juta.

 

photo
Usai menyaksikan laga final yang sangat sengit antara Klub Babat Supat dengan Klub Bayung Lencir, Pj Bupati Muba Apriyadi secara resmi menutup pergelaran turnamen Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022 Jumat (2/12/2022) sore berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. - (Pemkab Musi Banyuasin)

Dalam sambutannya, Apriyadi mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini tujuannya untuk menjaring pemain-pemain handal yang bisa membawa nama harum Kabupaten Muba.

Apriyadi mengucapkan selamat dan sukses kepada klub Babat Supat yang berhasil meraih juara pertama. "Saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, tiga dan empat. Semoga kedepannya juara 1,2,3 dan 4 akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Lanjut Apriyadi mengatakan "Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, wasit, dan seluruh petugas lapangan serta semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA