Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Ingin Bersantai di Jantung Bisnis Jakarta, di Sini Tempatnya

Jumat 02 Dec 2022 10:59 WIB

Red: Hiru Muhammad

Salah satu ruang publik yang dikembangkan kini adalah Chillax  sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi yang berlokasi di pusat bisnis Sudirman, Jakarta.

Salah satu ruang publik yang dikembangkan kini adalah Chillax sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi yang berlokasi di pusat bisnis Sudirman, Jakarta.

Foto: istimewa
Chillax memiliki lebih dari 25 tenant makanan dan minuman (F&B).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Keberadaan ruang publik di kota besar masa kini telah menjadi kebutuhan pokok. Sebagai bagian dari gaya hidup modern, ruang publik menjadi salah satu tujuan rekreasi singkat warga perkotaan saat melepas penat setelah bekerja.

Keberadaan ruang publik yang tidak jauh dari tempat bekerja menjadi nilai tambah bagi masyarakat urban yang menjadi target pasar utamanya. Salah satu ruang publik yang dikembangkan kini adalah Chillax sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi yang berlokasi di pusat bisnis Sudirman, Jakarta.

Baca Juga

Berada di antara Gedung International Financial Centre dan Gedung Chase Plaza, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant makanan dan minuman (F&B). Fasilitas olah raga beserta sarana pendukungnya juga tersedia. Ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall) seluas 550 meter persegi yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas juga telah disiapkan.

"Chillax menawarkan ruang publik yang refreshing dengan konsep bersantap alfresco yang unik di Sudirman," kata Allen Tan, Presiden (Indonesia), Keppel Land, pengembang Chillax dalam keterangan tertulisnya Kamis (1/12/2022). Pihak Keppel Land yang menggandeng InHype Group dalam pengembangan Chillax ini berharap akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut.

Mr Willy Kurniawan, CEO InHype Group, menilai makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang dari semua lapisan masyarakat. Dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. "Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami,”katanya. 

Mulai 1 hingga 4 Desember 2022, Chillax bekerja sama dengan Semasa, sebuah penyelenggara bazaar tematik, dengan menggelar pasar kreatif yang menampilkan lebih dari 80 brand lokal di aula serbaguna Chillax. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari, Chillax terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 23, sangat mudah diakses melalui transportasi umum termasuk MRT dan Transjakarta.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA