Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Kesal Ajakan Rujuk Ditolak, Suami Siram Istri dengan Air Keras di Bandung

Jumat 02 Dec 2022 09:01 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ratna Puspita

Seorang pria berinisial DSD di Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat nekat menyiram istrinya berinisial DSW menggunakan air keras, Kamis (1/12/2022).

Seorang pria berinisial DSD di Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat nekat menyiram istrinya berinisial DSW menggunakan air keras, Kamis (1/12/2022).

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Korban jalani perawatan di Rumah Sakit Al Ihsan, sedangkan pelaku dalam pengejaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pria berinisial DSD di Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat nekat menyiram istrinya berinisial DSW menggunakan air keras, Kamis (1/12/2022). Motifnya, pelaku merasa kesal karena korban menolak untuk diajak rujuk. 

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan membenarkan kejadian itu. Peristiwa tersebut berawal dari pelaku yang meminta bertemu dengan korban melalui perantara anaknya. 

Baca Juga

Singkat cerita, mereka bertemu dan pelaku meminta untuk memperbaiki hubungan namun korban menolak. "Pelaku mengajak korban untuk balikan lagi karena rumah tangganya dalam proses cerai namun ditolak," ujarnya, Jumat (2/12/2022). 

Mendengar penolakan, ia mengatakan, pelaku tidak terima dan langsung menyiramkan air keras kepada korban. Ia menambahkan, belum dipastikan luka yang dialami oleh korban. 

"Emosi pelaku menyiramkan zat diduga air keras ke korban," katanya. 

Darwan mengatakan, korban saat ini dalam kondisi sadar dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Al Ihsan, Kabupaten Bandung. "Pelaku sedang dalam pengejaran," kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA