Jumat 02 Dec 2022 00:06 WIB

Luncurkan Aplikasi, Strategi Adhya Group Perkuat Lini Bisnis

Adhya Group meluncurkan aplikasi terbarunya 'Adhya People'

aplikasi Adhya People
Foto: istimewa
aplikasi Adhya People

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Adhya Group meluncurkan aplikasi terbarunya “Adhya People” di People and Place Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (1/12/2022). Aplikasi ini merupakan membership loyalty program untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik melalui reward untuk para pelanggan Adhya Group.

Adapun merchant yang tergabung dalam aplikaso yaitu Damn! I Love Indonesia, Gotcha Freshtea, Melaty Parahyangan, Padamu Negeri, Yoku-Yatta, Roti Romi, Burger Bangor, Gelato Secrets, Creative Rest(Art) Hotel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group menuturkan, Adhya Group terus berkembang dari berbagai lini bisnis yang beragam, seperti, Product & services, property & hospitality, food & beverages, digital & entertainment serta place, retail & lifestyle. "Maka dari itu, kami bertekad untuk memberikan berbagai benefit untuk para pelanggan Adhya Group melalui aplikasi Adhya People," paparnya dalam keterangan pers yang diterima.

Hanya dengan mendownload aplikasi Adhya People dan proses registrasi yang singkat pelanggan bisa langsung menjadi member dan mendapatkan poin dari setiap pembelanjaan di setiap outlet yang terdaftar. Poin yang telah dikumpulkan dapat diredeem menjadi voucher belanja dan digunakan di semua outlet Adhya Group yang tersebar di Jakarta, Bandung, Medan dan Bali.

Kedepannya Adhya People akan memperluas produk yang ditawarkan mulai dari hotel, fitness, event, acara musik hingga film yang seluruhnya dinaungi oleh Adya Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement