Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Film Dokumenter K-Pop BTS, Super Junior, dan NCT127 akan Dirilis di 2023

Kamis 01 Dec 2022 18:07 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Grup K-pop Super Junior.

Grup K-pop Super Junior.

Foto: Antara/Meli Pratiwi
Film dokumenter K-Pop akan berisi tentang karier dan kehidupan para anggota.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Banyak film dokumenter K-pop baru akan hadir pada 2023. Disney+ mengadakan “2022 Disney Content Showcase” di Singapura, di mana mereka mempratinjau konten yang akan hadir pada tahun baru.

Di antara jajaran Disney+ pada 2023, ada tiga film dokumenter K-pop yang dibintangi oleh Super Junior, NCT 127, dan BTS. Film dokumenter Super Junior berjudul Super Junior: The Last Man Standing akan membawa penggemar melihat Super Junior sebagai grup lama, tetapi juga lewat industri K-pop secara keseluruhan. 

Baca Juga

Pada 6 November 2005, grup K-pop Super Junior melakukan debut mereka. Dikenal di Asia, mereka tumbuh dengan cepat hingga menjadi grup yang memukau penonton dari seluruh dunia. Film ini akan membawa penonton ke balik layar untuk mengenal Super Junior dan anggota-anggotanya, serta menawarkan pandangan baru terhadap industri K-pop.

NCT 127: The Lost Boys akan mengikuti NCT 127 dalam tur dunia mereka baru-baru ini di Amerika Utara dan Jepang. Melihat secara khusus pada anggota Mark, Johnny, dan Yuta, serial ini juga akan menyoroti lebih dalam kisah pertumbuhan grup.

Dokumenter BTS akan dibagi menghadirkan kisah grup dan anggota J-hope. Film dokumenter solo J-hope ini akan mengajak para penggemar melalui proses persiapan penyanyi rap itu untuk album solo terbarunya Jack In The Box, penampilan di Lollapalooza 2022, hingga penampilan unik dalam listening party album terbarunya. 

Sementara itu, BTS Monuments: Beyond the Star akan mengabadikan seluruh perjalanan karir BTS selama kebangkitan mereka menjadi ikon pop abad ke-21, dengan banyak rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA