Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Jelang Malam Puncak, Pj TP PKK Muba Asna Aini Berikan Semangat Finalis Kuyung Kupek

Kamis 01 Dec 2022 16:36 WIB

Red: Christiyaningsih

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asna Aini Apriyadi menggelar kegiatan silaturahmi dan santap siang bersama 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba, Kamis (1/12/2022).

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asna Aini Apriyadi menggelar kegiatan silaturahmi dan santap siang bersama 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba, Kamis (1/12/2022).

Foto: Pemkab Muba
Kuyung Kupek Muba yang terpilih nantinya dapat meningkatkan promosi pariwisata.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Jelang malam puncak pemilihan Kuyung dan Kupek Muba tahun 2022, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asna Aini Apriyadi menggelar kegiatan silaturahmi dan santap siang bersama 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba, Kamis (1/12/2022). Acara digelar di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para Finalis Kuyung Kupek Muba. Dalam kesempatan ini, Asna Aini mengatakan pemilihan Kuyung Kupek Muba merupakan event tahunan yang diadakan oleh Dispopar Kabupaten Muba. 

Baca Juga

Kegiatan ini tujuannya untuk mendapatkan duta wisata terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Muba di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, Asna Aini juga menyampaikan apresiasinya serta mengucapkan selamat kepada mereka karena terpilih menjadi finalis dan bagian dari ikatan Kuyung Kupek Muba.

"Kami berharap Kuyung Kupek Muba yang terpilih nanti dapat meningkatkan promosi pariwisata dan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Muba yang kita banggakan ini. Sehingga nantinya, memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi daerah dengan berperan aktif Putra putri terbaik Kabupaten Muba sebagai wisata yang profesional dan berbakat," ungkapnya.

Ia berharap semoga ajang ini bisa menjadi batu loncatan ke jenjang yang lebih tinggi dan sarana untuk menggapai cita-cita. Diketahui Malam Puncak Pemilihan Kuyung Kupek Muba dimeriahkan Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022, dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, None Zaida Jameela Heinrich.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA