Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Andmesh Siap Konser di Kampung Halaman Labuan Bajo

Kamis 01 Dec 2022 14:11 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha

Musisi Andmesh di kantor Injourney, Rabu (30/11/2022) menceritakan kesenangannya bisa tampil di kampung halamannya karena akan menjadi pengisi acara dalam konser malam tahun baru yang akan dihelat Injourney pada 31 Desember 2022 di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

Musisi Andmesh di kantor Injourney, Rabu (30/11/2022) menceritakan kesenangannya bisa tampil di kampung halamannya karena akan menjadi pengisi acara dalam konser malam tahun baru yang akan dihelat Injourney pada 31 Desember 2022 di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Andmesh berpartisipasi dalam New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo, digelar Injourney

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Andmesh siap tampil dalam konser musik internasional malam tahun baru pada 31 Desember 2022. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney akan menghelat konser bertemakan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

"Cuma kali ini agak berbeda, karena tahun baru Andmesh balik lagi ke kampung," kata Andmesh dalam konferensi pers di Kantor Injourney Gedung Sarinah, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga

Musisi jebolan Rising Star Indonesia 2017 itu mengaku senang dan bangga bisa menjadi salah satu pengisi konser tersebut. Sebagai putra daerah, Andmesh juga senang Labuan Bajo terus dikembangkan dan dipromosikan untuk mata dunia.

"Andmesh akan kasih yang terbaik dari segi performa, aransemen, dan semuanya Kita akan senang-senang, euforianya harus dapat," tutur Andmesh.

Andmesh bahkan sudah menyiapkan resolusi yang harus bisa tercapai pada 2023. Pria kelahiran 15 April 1997 itu berangan-angan akan melangsungkan konser tunggal di kampung halaman.

Selain Andmesh, musisi lain yang akan menyemarakan konser malam tahun baru di Labuan Bajo yakni band legendaris GIGI. Begitu juga dengan DJ asal Indonesia Tiara Eve dan DJ internasional Meduza.

Tiara mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan. "Rencananya aku mau remix beberapa lagu Indonesia Timur untuk dimainkan di DJ nya," ucap Tiara.

Tiara juga mengaku senang bisa kembali tampil di Labuan Bajo. Bagi Tiara, Labuan Bajo menjadi salah satu tempat spesial untuk melepas penat karena keindahan lautnya.

Injourney menargetkan konser musik internasional itu dapat dihadiri tiga ribu hingga empat ribu pengunjung. Selain GIGI, konser akan diisi oleh beberapa DJ dan musisi antara lain Andmesh, Tiara Eve, dan DJ Internasional Meduza.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono mengungkapkan akan ada tiket bundling yang bisa dipilih masyarakat yang berencana untuk menyaksikan konser musik internasional bertemakan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo itu. "Harga tiket nanti akan segera diumumkan. Penjualan akan dimulai pekan depan dan ada paket bundling juga," kata Maya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA