Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Aktor Joe Pesci Alami Luka Bakar Parah Saat Syuting Home Alone 2

Kamis 01 Dec 2022 13:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Joe Pesci. Di Home Alone 2, Pesci memerankan sosok penjahat bernama Harry. Dia mengalami luka bakar yang cukup parah ketika syuting film liburan klasik dengan bintang utama Maculay Culkin itu.

Aktor Joe Pesci. Di Home Alone 2, Pesci memerankan sosok penjahat bernama Harry. Dia mengalami luka bakar yang cukup parah ketika syuting film liburan klasik dengan bintang utama Maculay Culkin itu.

Foto: EPA-EFE/PAUL BUCK
Joe Pesci memerankan sosok penjahat bernama Harry di Home Alone 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film liburan klasik Home Alone 2 rilisan 1992 telah menemani banyak penonton di dunia dengan komedi dan kehangatan ikatan keluarga dalam alur ceritanya. Akan tetapi, unsur laga dalam film juga patut diacungi jempol, beserta akting para pemerannya.

Sekuel Home Alone 2: Lost in New York masih mengandalkan aktor cilik Macaulay Culkin untuk memerankan tokoh utama Kevin McCallister. Dalam film itu, ada pula aktor yang memainkan peran antagonis dan harus rela mengalami beragam cedera selama syuting.

Baca Juga

Dia adalah aktor Joe Pesci, yang memerankan penjahat bernama Harry. Pria yang kini berusia 79 tahun itu memang memiliki pemeran pengganti. Namun, tetap saja, dia menghadapi aneka luka fisik akibat lelucon yang dimainkan pada karakternya.

"Selain benjolan, memar, dan rasa sakit umum yang terkait dengan jenis humor fisik tertentu, saya mengalami luka bakar parah di bagian atas kepala saya selama adegan di mana topi Harry dibakar. Saya beruntung para pemeran pengganti profesional melakukan aksi berat yang sesungguhnya," kata Pesci.

Pada saat syuting film, Pesci sengaja menjaga jarak dari Macaulay untuk menjaga integritas hubungan keduanya di layar. Dia mengenang Macaulay sebagai anak yang sangat manis dan amat profesional sebagai aktor, meski dalam usia yang masih sangat belia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA