Monday, 15 Rajab 1444 / 06 February 2023

Laznas BMH-YBM BRILiaN Kuatkan Kiprah Ustadz Bima Ardiansyah di Jambi dengan Motor Dakwah

Kamis 01 Dec 2022 08:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Laznas BMH dan YBM BRILiaN menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Bima Ardiansyah, dai yang lokasi dakwahnya di Jambi mencapai ratusan km.

Laznas BMH dan YBM BRILiaN menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Bima Ardiansyah, dai yang lokasi dakwahnya di Jambi mencapai ratusan km.

Foto: dok BMH
Lokasi dakwah Ustadz Bima Ardiansyah di Jambi mencapai ratusan km.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI --Laznas BMH dan YBM BRILiaN menguatkan kiprah dakwah Ustadz Bima Ardiansyah dengan motor dakwah. Lokasi dakwahnya yang mencapai ratusan km menjadikan pria 28 tahun itu sangat memadai untuk menerima bantuan motor dakwah ini.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan motor dakwah ini. Karena setiap hari saya memang berdakwah dengan jarak yang sangat jauh. Ada satu titik dakwah saya yang berada di pedalaman Jambi itu jaraknya sampai 350 km. Saya harus menyeberangi Sungai Batanghari, kemudian masuk ke dalam hutan melewati jalan terjal dan berlumpur yang kanan dan kirinya adalah jurang. Jadi bantuan ini sangat bermanfaat bagi dakwah kami," ungkapnya.

Baca Juga

Ustadz Bima Ardiansyah mengatakan dengan adanya motor dakwah yang baru ini dia akan lebih mudah menjangkau titik yang jauh sekaligus menantang. "Doa kami bagi segenap donatur terutama BMH  dan YBM BRILiaN. Semoga bantuan ini membawa barokah bagi kita semua terutama untuk menguatkan dakwah di pedalaman," imbuhnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA